0

Edisi terbaru dari majalah Televi-kun baru saja resmi melepas wujud dari penampilan Kamen Rider Saber.

Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, “Saber” diketahui akan menjadi nama dari seri Kamen Rider kedua era Reiwa setelah Zero-One.

Tentunya Tidak sedikit pihak yang penasaran dalam membayangkan seperti apa penampilan Kamen Rider baru satu ini ? Untungnya hal yang para fans tunggu-tersebut tersebut tak lama bisa segera mereka jumpai.

Arah desain yang diambilnya sendiri boleh dibilang cukup menarik. Dengan menampilkan bentuk helm yang memiliki sedikit belahan vertikal beda warna menyerupai Kamen Rider W, Kamen Rider Saber menghadirkan suatu kreasi visor “mata belalang” yang terasa berbeda.

Bahkan tergolong sangat kontras dari konsep simpel yang dibawa oleh Zero-One.

Helm Kamen rider saber

Wujud Kamen Rider Saber Full Body

Seolah juga bisa berkesan mirip seperti versi emboss atau berkobar dari Kamen Rider Agito Burning Form maupun Kamen Rider Cross-Z, Saber kabarnya juga akan menjadi seri yang sarat dengan tema mengenai buku dan cerita dongeng.

Baca Juga  20 Tahun Mengenang Timeranger, Seri Sentai dengan Kisah yang Realistik

Kamen Rider Saber sendiri akan mengusung form Brave Dragon sebagai form default-nya. Selain itu, Saber juga memiliki form-form lain yang memiliki nama Dragon Peter (dari cerita dongeng Peter Pan) hingga Dragon Jack (dari dongeng Jack and the Bean Stalk).

Form-form Kamen rider Saber
Form Dragon Peter (gambar kiri) dan Dragon Jack (Kanan)

Sesuai dengan tema, Ia tentunya akan memakai alat berbentuk buku kecil bernama Wonder Ride Book demi bisa berubah.

Kamen Rider Saber weapon and driver

Wujud dari Belt yang Kamen Rider Saber kenakan pun tidaklah kalah menarik. Lewat Seiken Swordriver, Saber akan memiliki sabuk berubah yang berbentuk seperti layaknya pedang. Dari belt tersebut, terlihat pula slot-slot yang bisa dimanfaatkan usernya untuk menempatkan Wonder Ride Book.

Sementara itu, majalah Televikun juga ikut menampilkan sosok rider kedua bernama Kamen Rider Blaze yang lebih mengambil konsep dari tema singa ketimbang naga serta memiliki warna armor yang serba biru.

Baca Juga  Ini Cast Utama Kikai Zentai Zenkaiger yang Beranggotakan 1 Manusia 4 Robot!

Bila membahas mengenai isu penayangannya, Toei secara resmi akan mengadakan acara konfrensi pers perdana untuk serial Kamen Rider Saber di tanggal 29 esok pada pukul 10:00 WIB nanti.

Dimana melalui acara yang bisa kamu nikmati secara live streaming di kanal Youtube Toei Tokusatsu Official maupun TV Asahi tersebut, tentu kamu bisa mengekspektasikan adanya informasi trailer, cast, sinopsis cerita, sekaligus juga dengan info dari tanggal penayangan episode pertama yang akan diturunkan.

Sumber: J-Hero.com


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

One Comment

Comments are closed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!