Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Kamen Rider Saber Trailer

Trailer Perdana Kamen Rider Saber Akhirnya Diperlihatkan!

Tepat kemarin, sebuah konferensi pers menarik untuk para penggemar serial Kamen Rider baru saja digelar. Ya, untuk kamu yang tengah tak sabar dalam menunggu update terbaru dari adanya serial Kamen Rider paska Zero-One, inilah momen yang nampak sedang ingin kalian tuju sekarang. Dimana trailer perdana dari serial Kamen Rider Saber baru saja ditunjukan.

Selain trailer, acara konferensi pers tersebut juga ikut menampilkan deretan cast, sinopsis cerita, hingga informasi tentang lagu yang akan dibawakan.

Seperti yang sudah sebelumnya kami beritakan, serial Kamen Rider Saber sudah dikonfirmasi memang akan memuat tema yang sangatlah begitu sarat dengan dongeng atau hal-hal yang berbau fairytale.

Dan demi menguatkan hal tersebut, serial ini langsung mengangkat profesi novelis untuk sang protagonisnya yang bernama Touma Kamiyama (diperankan oleh Syuichiro Naito, 24 tahun). Motto atau tagline yang ia bawakan berbunyi  “Akhir dari cerita ini akan kutentukan sendiri“.

Berdasar apa yang telah kamu saksikan melalui trailer di atas, serial Kamen Rider Saber menceritakan kisah bahwa di masa lalu ada sebuah buku ajaib yang memuat banyak hal baik itu mengenai dongeng, mitologi, kehidupan, sejarah, teknologi, dan masih banyak lagi. Keberadaannya pun dilindungi oleh satu pihak kelompok yang menamai dirinya sebagai Sword of Logos.

Pada suatu ketika sembari bekerja sama dengan kelompok jahat bernama Megiddo, salah satu dari anggota Sword of Logos berkhianat. Ia berupaya untuk mencuri dan memanfaatkan kekuatan buku tersebut. Akibatnya, banyak robekan lembar dari buku itu yang terpencar di penjuru dunia. Sehingga hal tersebut akhirnya mempengaruhi nasib dari dunia yang tengah ditinggali Touma saat ini.

Touma pun selalu terbawa mimpi mengenai adanya keberadaan dimensi lain di luar tempatnya berada. Dimana ia menjumpai para pendekar berpedang dan monster yang keluar dari sebuah buku, lalu tak ketinggalan juga mendengar suara permintaan tolong dari sesosok gadis misterius.

Kamen Rider Saber Wonderworld

Mimpi Touma tersebut seolah menjadi nyata. Sebagian dunia yang ia tempati masuk ke dalam sebuah dimensi lain yang dinamakan Wonderworld. Dari sana, Touma akhirnya terpilih menjadi seorang Kamen Rider Saber dengan tujuan untuk mengembalikan bagian dunianya yang terlahap tersebut dengan bertarung melawan banyak monster.

Touma pun nampak tidak akan bertempur sendiri ataupun melawan musuh yang hanya berbentuk monster saja. Serial ini dijanjikan siap membawa adanya 10 rider lebih yang disinyalir kuat juga akan saling berselisih satu sama lain.

Kamen Rider antagonis: Kamen Rider Calibur

Untuk sementara, total sudah ada 6 Kamen Rider yang ditampakkan dengan 5 diantaranya yang sudah memiliki nama. Selain Saber, ada pula nama Kamen Rider Blaze (mewakili ksatria pedang berelemen air), Kamen Rider Espada (listrik), Kamen Rider Kenzan (angin), dan Kamen Rider Calibur yang diketahui sedang cukup berperan sebagai antagonis.

Lalu serial ini tak ketinggalan juga menampakkan sejumlah karakter-karakter menarik lain seperti sang heroine Mei Sudo (editor di tempat Touma bekerja), Tetsuo Daishinji (seorang mekanik dari organisasi Sword of Logos), Sophia (karakter mentor yang merupakan pendiri Sword of Logos), hingga para 3 anggota Meggido yang masing-masing bernama Sutorius, Regiel, dan Zuoth.

Serial Kamen Rider Saber sendiri akan mulai tayang pada tanggal 6 September 2020 mendatang. Alias, tepat setelah Kamen Rider Zero-One tamat di episode ke-45.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya