Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

5 Rekomendasi Buku Novel Terbaik untuk Mengisi Waktu Luangmu

Mau menghabiskan waktu luang, namun bingung aktivitas apa yang mau dilakukan? Nah, kini Yunoya akan memberi rekomendasi buku novel terbaik untuk mengisi waktu luang para pembaca yang suka membaca. 

Buku novel sendiri cukup populer di kalangan remaja dan orang dewasa dengan berbagai macam genre dan tema. Bagi kamu penyuka buku novel dan fiksi, Yunoya akan memilah beberapa buku yang bisa kamu baca saat waktu senggang dengan cerita terbaik. 

Mari kita simak beberapa judul di bawah ini.

1. Sunshine Becomes You

Novel ini menceritakan soal pria bernama Alex Hirano, seorang pianis yang sedang bingung apa yang ingin dia lakukan untuk konser mendatang. Alex Hirano ini seorang pria keturunan Jepang yang mempunyai adik tampan yaitu Ray Hirano.

Ray Hirano adalah anggota B-boy yang ingin membantu kakaknya yang uring-uringan agar menjadi bersemangat lagi. 

Sayangnya usaha Ray sia-sia, dan kakaknya masih mengalami suasana hati buruk. Namun, hal itu berubah ketika Alex Hirano bertemu dengan pasangan Ray yang bernama Mia Clark.

Mia Clark adalah penari balet kontemporer dan gadis yang dicintai oleh adik Alex. Buku ini menceritakan kisah pilu Alex dengan Mia yang terikat oleh benang merah takdir. Banyak pembaca sangat menyukai kisah romantis yang disajikan oleh penulis Ilana Tan.

Nah, kalau kamu penyuka film atau cerita romantis yang memilukan hati coba Sunshine Becomes You. 

2. Harry Potter

Rekomendasi Buku Novel Terbaik untuk Mengisi Waktu Luangmu
Whatculture.com

Siapa yang tidak kenal dengan serial J.K Rowling, Harry Potter. Harry Potter pada awalnya diterbitkan pada tahun 1997, dengan judul Harry Potter dan Batu Bertuah. 

Karena popularitas buku Harry Potter, bahkan novelnya difilmkan hingga tampil di bioskop lho dengan judul Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.

Serian J.K Rowling masih berlanjut dari Batu Bertuah hingga serian ketujuh Harry Potter, yaitu Harry Potter dan Relikui Kematian. Novel serial Harry Potter ini tentunya menceritakan tentang anak laki-laki bernama Harry Potter yang memiliki tanda luka petir di keningnya. 

Harry Potter melalui banyak rintangan yang berbeda di setiap serial bukunya, dibumbui oleh sedikit kisah romansa Harry Potter dan teman-temannya. Nah, bagi pembaca Yunoya yang suka membaca kisah fantasi dan sihir, maka buku ini adalah pilihan yang cocok untuk kamu. 

Namun, karena buku serialnya yang banyak mungkin buku ini lebih cocok lagi untuk pembaca yang benar-benar suka membaca buku tebal. Tetapi, dijamin ceritanya bagus dan sangat cocok untuk remaja muda.


Mau tau buku lainnya untuk kamu baca saat waktu senggang? Ayo, lanjut ke halaman kedua!

1 23»
error: Maaf ya