Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

13 Karakter Akuma No Riddle dan Kisah Kelam yang Dialami!

Dalam setiap kisah pembunuhan sudah pasti ada kisah kelam yang kerap dirasakan oleh para pembunuh. Aksi kriminal yang dilakukan ada sangkut pautnya dengan kenangan masa lalu yang selalu menghantui. Seperti kisah kelam dari karakter Akuma no Riddle ini.

Sekilas kisah dari serial anime adaptasi manga karya Yun Koga dan Sunao Minakata ini sederhana. Kisah action para pembunuh dan korbannya yang dibalut dengan hal Yuri. Namun tahukah ada hal kelam dibalik setiap karakternya?

Kisah Akuma no Riddle bermula dari Azuma Tokaku, si gadis berdarah dingin yang sudah dilatih sejak kecil untuk menjadi seorang pembunuh. Setelah Azuma lulus dari pelatihannya, ia ditugaskan untuk menjadi murid kelas hitam di Akademi Myoujou.

Azuma tidak hanya bertemu dengan murid biasa, namun para pembunuh yang mempunyai misi yang sama.

Mereka semua termasuk Azuma memiliki misi untuk membunuh salah satu murid kelas hitam disana, Ichinose Haru. Namun Azuma sendiri merasa bahwa Haru bukanlah targetnya, dan kisahnya dengan Haru pun dimulai.

Dengan total 11 pembunuh, 1 target dan 1 pelindung. Akankah Haru dan Azuma berhasil bertahan hidup di kelas hitam? Jika penasaran, mungkin kalian memerlukan panduan untuk mengetahui kisah kelam dari setiap karakternya!

1. Azuma Tokaku

Si Main Character satu ini memang sekilas biasa saja. Label pembunuh berdarah dingin yang jago adu fisik dan adu pedang sudah melekat karena turun temurun. Tetapi sebenarnya, ia adalah gadis yang rapuh.

Sempat diceritakan oleh karakter lainnya bahwa klan Tokaku adalah klan yang berbahaya dan menyeramkan. Sedari kecil, neneknya Azuma sudah melatih keturunan Tokaku agar dapat meneruskan nama keluarga.

Sejak kepergian ibunya, Azuma semakin giat berlatih sesuai dengan keinginan neneknya. Bibi Azuma sudah berulang kali memberitahu Azuma bahwa ia tidak perlu berlatih menjadi seorang pembunuh.

Bibinya hanya ingin Azuma hidup normal tanpa beban yang dibawa dari keluarga Tokaku. Ketika mereka akan pergi meninggalkan desa, neneknya mengejar mereka dan membunuh bibinya.

Satu hal yang selalu diingat Azuma, ketika ia akan mulai membunuh, akan ada yang mengawasinya dari jauh. Azuma berpikir itu adalah kutukan, namun setelah mengenal Haru, ia yakin itu bukanlah kutukan.

2. Ichinose Haru

Karakter yang satu ini adalah seorang target yang akan dibunuh dalam kelas hitam. Namun tahukah kalian mengapa ia menjadi target?

Dalam satu scene, diceritakan bahwa Haru berasal dari klan yang paling dihormati. Orang-orang rela untuk mengorbankan dirinya demi klan tersebut.

Maka dari itu, jika Haru berhasil melewati rintangan yang akan merenggut nyawanya, ia adalah pewaris klan sesungguhnya. Namun kenyataan pahit ini harus Haru terima.

Bahkan Haru membuat Azuma sebagai pelindungnya merasa ragu. Apakah memang Azuma yang memiliki keinginan untuk melindungi Haru, atau Haru yang mempengaruhi Azuma agar berpihak padanya?

Kehidupan Haru si gadis polos dan baik hati ini memang sangat pahit. Ia hanya ingin mempunyai kehidupan yang normal dan lulus dari kelas hitam. Ia ingin bertahan dengan kekuatan dari dirinya sendiri tanpa harus dilindungi.


Penasaran dengan kisah kelam karakter lainnya? buka halaman selanjutnya!
1 23»

error: Maaf ya