Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Raja Iblis seorang Pekerja Paruh Waktu!

Cerita Hataraku Maou-sama, Raja Iblis Pekerja Keras!

Mungkin dari kalian para penikmat anime genre komedi sudah tidak asing dengan serial anime satu ini. Kisah raja iblis pekerja keras dan patut dicontoh untuk kita yang masih suka bermalas-malasan. Hataraku Maou-sama, diadaptasi dari manga karya Satoshi Wagahara dan Akio Hiragi.

Mengisahkan raja iblis Sadao yang terlempar dari dunianya ke dunia manusia. Bersama dengan Alciel atau Shiro Ashiya si jenderal setia, mereka mencoba bertahan hidup di dunia manusia.

Namun rencana mereka tidak berakhir dan berhasil dengan mulus.

Raja Iblis dan Jenderal-nya ketika pertama kali di Tokyo

Alih-alih menaklukan Ente Isla, justru mereka harus bisa menaklukan kejamnya Tokyo di era modern. Dan Sadao pun mau tidak mau harus bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup di sebuah restoran cepat saji, MgRonalds.

Baca Juga  Patrick Star, Teman Spongebob akan Punya Acara Serialnya Sendiri

Pada awalnya, si raja iblis sedang bertarung dengan Hero Emilia. Dan tak disangka muncul gerbang yang membawanya ke dunia manusia. Tidak hanya Sadou dan jenderal, Emilia pun terbawa ikut masuk ke gerbang tersebut.

Konyolnya adalah ketika raja iblis dan jenderal mendarat di Tokyo, mereka terlihat kebingungan dengan gaya hidup manusia disana.

Dan karena tidak memiliki uang sepeser pun untuk makan ataupun menyewa tempat tinggal, mengharuskan mereka bekerja. Disinilah raja iblis yang biasa kita kenal kejam, ternyata seorang pekerja keras!

Tidak hanya itu, Alciel atau Ashiya pun turut membantu dengan mengurus pekerjaan rumah tangga. Seperti memasak, mencuci, membersihkan rumah, dan sebagainya. Kalau dipikir-pikir, keduanya seperti suami-istri.

Saat si Raja dan Jenderal hidup sebagai manusia seutuhnya

Suatu hari saat Sadao hendak pulang kerumah, ia bertemu dengan seorang cewek yang lupa membawa payung. Sadao pun membagi payung tersebut. Eh, ternyata setelah melihat aura cewek tersebut, ternyata itu adalah Hero Emilia!

Baca Juga  Anime Tentang Memancing, Hōkago Teibō Nisshi Rilis PV Pertamanya!

Setelah terdampar ke dunia manusia, tidak hanya kaum iblis, tapi kaum pahlawan pun harus bekerja untuk hidup disana. Emilia atau Emi Yusa bekerja di sebuah perusahaan sebagai costumer service.

Disinilah kisah komedi yang akan membuat kita tertawa sepanjang episode. Ditambah hadirnya Lucifer, si jenderal iblis yang merepotkan, dan Crestia Bell, si hero dari gereja yang kuno, membuat anime komedi ini semakin hidup!


Mau tau lebih tentang kisah si raja iblis satu ini? cek halaman selanjutnya!

1 23»

error: Maaf ya