Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Burger Nasi Goreng McD: Nasi Gorengnya Terasa Belakangan

Saat ini McDonald’s merilis menu dengan rasa Indonesia, salah satunya adalah burger Nasi Goreng McD yang sangat unik. Seperti apa review burger Nasi Goreng ini?

Yunoya Media sudah mencoba membeli burger Nasi Goreng McD dengan varian ala Carte yang tidak termasuk telur (Untuk telur ada di menu yang Spesial).

Nah seperti apa review-nya? Yuk simak berikut ini!

Kesan Pertama; Aroma yang Kuat

Ketika burger Nasi Goreng ini sudah sampai, hal pertama yang saya temui adalah aroma kuat yang menendang keluar dari paper bag-nya.

Aroma yang tercium terasa pedas namun tidak terlalu menusuk, standar lah untuk lidah penikmat kuliner Indonesia.

Tanpa telur karena bukan yang Spesial, dari luar tampilan patty dan bun-nya agak terlihat tipis.

Saus atau Kecap yang Banyak, Apakah Rasanya Oke?

Kesan pertama saat membuka bungkusnya selain aroma yang kuat adalah tampilan saus atau kecap yang lumayan banyak di patty atau daging burgernya.

Di gigitan pertama, saya lumayan kaget karena rasanya familiar, tapi saya yakin lidah saya tidak salah kalau yang saya rasa ini bukan rasa nasi goreng seperti seharusnya.

Rasa kecapnya kombinasi antara manis dan pedas, saya sempat teringat rasa semur daging tapi agak pedas di setiap kunyahannya.

Timun yang Besar, Lebih Tebal dari Patty-nya

Saya membeli burger Nasi Goreng McD ini tanpa mencari tahu isiannya terlebih dahulu. Cukup kaget saat tahu isinya cukup sederhana (sekali lagi ini bukan yang Spesial, tidak ada telurnya).

Isinya ada dua potong timun yang membuat kamu yang punya OCD simetris pasti kesal karena potongannya tidak rata.

Salah satu potongan timunnya bahkan lebih tebal dari patty-nya. Ada potongan kecil bawang bombai di sana, itu bukan nasi okay. Tapi potongan kecil bawang bombai tersebut juga tidak terlalu terasa.

Timun ini jelas dihadirkan sebagai acar di nasi goreng, namun dari yang saya rasakan ini hanya potongan timun biasa.


Rasa nasi gorengnya tetap muncul, tapi di mana? Lanjut ke halaman kedua untuk review burger Nasi Goreng McD dan kesimpulannya!

1 2»
error: Maaf ya