Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
disney+ indonesia

Disney+ Siap Meluncur di Indonesia pada September 2020!

Kabar gembira bagi kamu yang gemar nonton film keluaran Disney. Sebagaimana yang diumumkan akun Twitter Disney+ Indonesia, layanan streaming Disney akan hadir di Tanah Air pada 5 September 2020.

Disney+ tidak berjalan sendiri dalam meluncurkan layanannya di Indonesia. Pasalnya, mereka bekerja sama dengan Hotstar, yang notabene layanan streaming milik Disney yang sudah beroperasi di India. Keterlibatan Hotstar pun diharapkan dapat memuluskan langkah Disney+ untuk menarik pelanggan baru di Nusantara.

Bicara soal Disney+, layanan streaming ini mengawali debutnya pada November 2019. Kendati baru seumur jagung, Disney+ dengan cepat berkembang menjadi rival berat Netflix. Selain karena promosi yang agresif, perkembangan pesat ini juga berkat beragam konten menarik yang menghiasi Disney+.

Ya, konten harus diakui memang jadi pesona Disney+ yang sulit ditolak. Sebagai awal, Disney+ menyediakan film-film superhero hits dari Marvel Cinematic Universe yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebut saja Thor: Ragnarok, Black Panther hingga Avengers: Endgame.

Belum berhenti sampai disitu, Disney+ juga memiliki film-film animasi top Pixar seperti Toy Story, The Incredibles, WALL-E, Inside Out dan masih banyak lagi. Bahkan layanan streaming ini juga diperkuat oleh jajaran film Star Wars yang dikenal epik dan dramatis.

Disamping konten hiburan, Disney+ juga menawarkan konten edukatif yang datang dari National Geographic. Mereka juga membawa deretan konten menarik produksi Fox, salah satunya serial The Simpsons.

Terakhir dan yang paling penting, Disney+ juga memanjakan penggemarnya dengan konten original yang hadir secara eksklusif di platform tersebut. Seperti misalnya serial Star Wars berjudul The Mandalorian yang menuai banyak respon positif.

Baca Juga  Warner Bros. akan Membuat Film Adaptasi Mainan Funko Pop!
Baca Juga  Berlimpah, Ini Jumlah Film dan Serial yang akan Meluncur di Disney+!

Belum lagi Disney+ juga akan merilis serial berbasis MCU yang patut diantisipasi. Mulai dari Falcon and Winter Soldier, WandaVision hingga Loki.

Untuk saat ini, Disney+ belum mengkonfirmasi biaya berlangganan layanannya di Indonesia. Namun sebagai gambaran, di Amerika Serikat pelanggan Disney+ dikenakan biaya $7 atau Rp 102 ribu per bulan, dan $70 atau sekitar Rp 1 juta untuk langganan tahunan. Menariknya, harga tersebut diketahui lebih murah dari Netflix.

Adapun selain perangkat Android dan iOS, konten Disney+ juga bisa dinikmati tanpa Iklan di smart TV, konsol game, browser dan tablet.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya