0

Karakter Marvel diketahui memiliki metode yang berbeda-beda dalam menghadapi lawan mereka. Ada yang sebatas ingin melumpuhkan tanpa ada niat untuk membunuh. Ada pula yang menghajar habis-habisan hingga lawan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Nah, karakter Marvel dengan metode ekstrim inilah yang akan diulas Yunoya Media. Tak melulu datang dari karakter villain, tendensi sadis ini bahkan juga muncul dari karakter hero sekalipun. Penasaran siapa saja karakter Marvel yang brutal? Simak ulasannya berikut ini, guys!

1. Blade

Manusia setengah vampire ini dikenal brutal dalam aksinya membasmi vampire. Kenapa? Karena selain vampire dewasa, Blade juga tak segan menghabisi vampire yang masih anak-anak, sebagaimana yang terlihat di komik Marvel Preview #8.

Dalam perkembangannya, Blade diketahui menggunakan berbagai senjata untuk membersihkan dunia dari teror vampire. Mulai dari yang tradisional seperti pedang, hingga yang ekstrim seperti pelontar api.

Baca Juga  7 Film Top Hollywood yang Diundur Karena Virus Corona!

Karena aksinya yang mematikan, sadis dan tak pandang bulu, Blade pun tak ubahnya mesin pembunuh yang siap menggilas semua vampire di hadapannya.

2. Ghost Rider

Antihero berciri khas tengkorak yang terbakar ini juga dikategorikan sebagai salah satu karakter sadis di jagat Marvel.

Hal itu jelas tak mengherankan, mengingat Ghost Rider biasa membakar musuhnya hidup-hidup, dan gilanya, api supernatural yang ia gunakan dapat membakar fisik maupun jiwa si target.

Lebih dari itu, Ghost Rider juga menghajar lawannya dengan rantai mistis, yang tak jarang bisa membuat nyawa targetnya melayang.

3. Venom

karakter marvel

Terlepas ia pernah beraksi heroik dalam situasi tertentu, hal ini tak mengubah fakta Venom sebagai antihero yang brutal. Bagaimana tidak, di setiap pertarungan, musuh Spider-Man ini mencari kesempatan untuk memakan otak target, demi menjaga kelangsungan hidup symbiote.

Baca Juga  FoodyPedia #03: Apa itu Red Velvet? Cari Tahu Jawabannya Disini!

Bahkan setelah berpindah inang dari Eddie Brock ke Flash Thompson (yang berkepribadian lebih baik), kebiasaan sadis Venom tetap saja menyeruak. Lihat saja bagaimana ia menyantap lengan Flag Smasher dalam sebuah aksi penyelamatan di komik Amazing Spider-Man #654.

Parahnya lagi, symbiote Venom juga pernah melepaskan diri dari Angelo Fortunato saat melompat dari ketinggian hingga tewas, hanya karena mengetahuinya kalau inangnya adalah orang lemah.


Ingin tahu karakter Marvel lainnya yang dikenal brutal? Klik aja halaman kedua, guys!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!