Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
avatar 2

Produser Avatar 2 Rilis Foto Kendaraan Bawah Air yang Keren!

Bukan rahasia lagi jika adegan bawah air akan jadi salah satu highlight di Avatar 2. Para penggemar pun penasaran dengan apa yang akan dihadirkan adegan bawah air, mulai dari yang berbau cerita sampai yang berhubungan dengan teknis.

Well, jika kamu ingin tahu tentang hal yang terakhir, maka ada kabar menarik nih. Pasalnya, belum lama ini produser Jon Landau memamerkan foto kendaraan bawah air di sekuel besutan James Cameron, yang bisa kamu lihat di bawah ini, guys:

Landau pun tak lupa berbagi detail terkait kendaraan keren satu ini. Katanya, kendaraan ini sebenarnya kapal selam multifungsi yang dikemudikan manusia dari kubu R.D.A.

Seiring kapal selam ini dapat bertransformasi menyerupai kepiting, tak ayal bila ia dinamai “Crabsuit”. Landau juga menyebut, Crabsuit adalah satu dari sekian banyak kendaraan canggih yang akan muncul di sekuel Avatar.

Jika diamati lebih jauh, dua penjepit ala kepiting di Crabsuit mengingatkan kita pada desain kapal selam di Titanic. Ada kemungkinan Crabsuit nanti tak hanya berfungsi untuk menjelajah, tetapi juga digunakan manusia untuk bertempur melawan suku Na’Vi di bawah air.

Sebagai informasi, Avatar 2 telah dikerjakan Cameron sejak 2011, dua tahun pasca film pertama dirilis. Lamanya proses pembuatan sekuel agaknya tak lepas dari ambisi Cameron untuk menghadirkan gebrakan berupa adegan bawah air, yang dijanjikan akan mengundang decak kagum.

Lebih dari itu, Cameron juga berniat menyuguhkan kisah keluarga lintas generasi dalam empat sekuel Avatar yang akan datang. Adapun meski kembali membawa karakter serta dunia yang sama, Cameron menjanjikan deretan sekuel Avatar tak hanya akan menjadi tontonan yang belum pernah kita lihat, tapi juga belum pernah kita bayangkan sebelumnya.

Beralih ke plot cerita, Avatar 2 mengisahkan kehidupan baru Jake Sully setelah 12 tahun menjelajahi Pandora dan menjadi anggota suku Na’Vi. Kini Jake tak hanya membangun keluarga baru bersama Neytiri, tapi juga menjalin persekutuan dengan klan Metkayina yang jago free-diving. Nasib Pandora pun kembali terancam usai pasukan R.D.A. menyerang lagi untuk menyelesaikan misi yang mereka mulai.

Rencananya Avatar 2 akan dirilis 17 Desember 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya