Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
ryan reynolds black adam

Dwayne Johnson Tanggapi Rumor Ryan Reynolds Jadi Hawkman di Black Adam!

Di saat penggemar menunggu kepastian soal Deadpool 3, ada rumor menarik bahwa Ryan Reynolds akan tampil di film Black Adam sebagai Hawkman, superhero pemanah yang bisa terbang. Akankah isu ini terbukti benar?

Kalau menurut Reynolds, rumor ini hanya isapan jempol belaka, seiring ia telah menegaskan bahwa dirinya tak memerankan Hawkman di Black Adam. Namun di sisi lain, Reynolds mengakui akan memenuhi segala permintaan Dwayne Johnson, sang pemeran Black Adam. Lebih jauh lagi, Reynolds juga mengatakan ingin bermain di Justice League versi Snyder Cut.

Lantas bagaimana tanggapan Johnson mengenai rumor sekaligus pernyataan Reynolds?

Melalui media sosial, Johnson seolah membenarkan rumor yang belakangan beredar. Pasalnya, Johnson mengatakan,”kau (Reynolds) memerankan Hawkman. Kau juga memerankan Deadpool, Green Lantern, kau juga tampil di Justice League Zack Snyder.”

Baca Juga  Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Unjuk Penampilan dan Aksi Cheetah!

Well, jika memang Ryan Reynolds mau menuruti apapun keinginan Johnson, maka seharusnya ia akan memerankan Hawkman di Black Adam, seperti yang dirumorkan.

Sedangkan jika menilik pernyataan Johnson, sulit untuk mengetahui apakah ia serius atau hanya membual saat menyebut Reynolds memerankan Hawkman. Karena kedua respon aktor terdengar ambigu, kita tunggu saja konfirmasinya nanti.

deadpool 3

Sementara itu, Reynolds mengawali debut main film superhero lewat Green Lantern (2011), dimana ia memerankan karakter titel. Usai film DC ini gagal di pasaran, Reynolds kembali mencoba peruntungannya di jagat film superhero, dengan memerankan antihero Marvel Deadpool pada 2016. Filmnya pun sukses besar hingga dibuatkan sekuel yang hadir pada 2018.

Sayangnya, meski Deadpool 2 menorehkan performa menggembirakan, tak ada tanda-tanda bahwa film ketiga akan direalisasikan, meskipun sudah lama didengungkan.

Akusisi Disney yang diharapkan menjadi solusi, pun hingga kini tak dapat membebaskan Deadpool 3 dari kebuntuan. Di tengah ketidakpastian nasib Deadpool 3, akankah Reynolds pindah ke kapal DC dan merengkuh peran Hawkman? Kita lihat saja.

Baca Juga  Justice League Snyder Cut Tunjukkan Penampilan Baru Steppenwolf yang Lebih Sangar!

film black adam

Dengan plot cerita yang belum diketahui, Black Adam dipastikan akan memperkenalkan dua anggota tim superhero Justice Society of America, yakni Stargirl and Hawkman. Selain Johnson, film antihero DC ini juga dibintangi Noah Centineo sebagai Atom Smasher.

Disutradarai Jaume Collet-Serra, rencananya Black Adam akan tayang 22 Desember 2021. Adapun Johnson dan Reynolds akan bertemu di Red Notice yang juga dibintang Gal Gadot. Belum diketahui kapan film action Netflix itu akan dirilis.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya