Lionsgate Umumkan John Wick 5 Meski Film Keempat Belum Dirilis!


Lionsgate baru saja mengambil langkah mengejutkan untuk franchise film action John Wick. Pasalnya, di saat John Wick 4 belum syuting apalagi dirilis, studio ini sudah mengumumkan pembuatan John Wick 5. Akankah langkah agresif ini bakal menjadi bumerang? Semoga saja tidak.

Melalui pernyataan resmi, John Feltheimer selaku CEO Lionsgate mengungkapkan tim kreatif kini sedang fokus mengerjakan naskah dua sekuel John Wick. Feltheimer juga mensinyalkan, kedua film tersebut akan bisa syuting secara marathon pada awal 2022, jikalau sang bintang utama Keanu Reeves sedang longgar.

Kami tengah sibuk mempersiapkan skrip untuk dua film John Wick berikutnya, dimana yang keempat akan tayang pada weekend Memorial Day 2022. Kami berharap untuk menggulirkan proses syuting John Wick 4 dan 5 dalam sekali jalan saat Keanu Reeves ada waktu pada tahun depan,”papar Feltheimer.

Baca Juga  Akankah The Invisible Man 2 Dibuat? Ini Jawaban Sutradara Filmnya!

Bicara sepak terjang franchise John Wick, film pertamanya dirilis pada 2014 dengan disutradarai Chad Stahelski dan David Leitch. Dengan mendapuk Reeves sebagai pembunuh bayaran badass yang ditakuti, film ini pun menuai banyak pujian berkat adegan action yang minimalis namun tetap memukau.

Kesuksesan tersebut akhirnya membuahkan dua sekuel pada 2017 dan 2019, dengan Stahelski sebagai sutradara tunggal. Dalam dua sekuel ini, kemampuan Stahelski pun semakin banyak diapresiasi.

Karena selain memanfaatkan penuh kharisma Reeves sebagai John Wick, Stahelski juga menyuguhkan rentetan adegan action spektakuler yang bikin penontonnya sulit berkedip. Hingga kini ketiga film John Wick telah meraup total pendapatan $584 juta.

john wick 5

Yang menarik, Stahelski pernah mengungkapkan pihaknya bisa terus membuat film John Wick selama audiens menyukainya. Alhasil, langkah agresif Lionsgate mungkin juga tak lepas dari antusiasme Stahelski pada franchise.

Anehnya, dalam pengumuman seri keempat maupun kelima, studio belum memastikan apakah Stahelski kembali jadi sutadara untuk kedua film tersebut.

Adapun jika berkaca pada ending film ketiga, tampaknya film keempat (dan mungkin juga film kelima) akan menceritakan kerjasama John Wick dan Bowery King dalam menggulingkan High Table dan The Continental. Aksi berani sang karakter titel ini pastinya akan menyulut perang besar di dunia pembunuh bayaran.

Baca Juga  Terungkap, Ini Kebiasaan Buruk Aktor Joker Joaquin Phoenix Saat Syuting Filmnya!

Rencananya John Wick 4 akan dirilis 27 Mei 2022, sedangkan John Wick 5 belum memiliki tanggal main.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals