Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Ini Dua Film Terbaru Angga Yunanda yang Karakternya Beda Banget!

Nama Angga Yunanda sudah tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air. Berawal dari sinetron Mermaid in love bersama Amanda Manopo dia mulai terkenal dan apa film terbaru Angga Yunanda?

Namanya mulai mencuat ketika memerankan Bima di film Dua Garis Biru, aktingnya yang begitu memukau serta keberhasilannya membangun chemistry dengan lawan mainnya yaitu Zara Adhisty berhasil menarik perhatian masyarakat.

Kini, Angga Aldi Yunanda akan kembali bermain dalam dua film terbaru dari Starvision plus dan Screenmedia films. Kedua film ini memiliki genre yang berbeda, dan Angga berhasil menjadi dua karakter yang berbeda sekaligus. Ini dia dua film terbaru Angga Yunanda!

1. Cinta Di Bawah Umur

Film terbaru Angga Yunanda
Instagram @/Anggayunandareal16

Film ini bercerita tentang kisah cinta anak SMA biasa. Aryo (Angga Yunanda) adalah anak yang dikenal sangat badung dan begitu pecicilan, namun kehadiran Lana (Yoriko Angeline) mampu merubah Aryo dan membuatnya jatuh hati.

Baca Juga  Film Action Keanu Reeves 47 Ronin akan Dibuatkan Sekuel Bergenre Cyberpunk!

Sayangnya Lana yang dikenal penuh pesona dan begitu cantik, tidak mampu membalas perasaan Aryo.

Selain Angga dan Yoriko, juga terdapat beberapa aktor/aktris muda yang ikut berperan dalam film Cinta di bawah  umur, yaitu Shenina Cinnamon, Shandy William, Amel Carla, dan Farhad Rasyid.

Meskipun hingga kini belum ada jadwal tayang dari film ini, rencananya film ini akan ditayangkan tahun 2020 ini. Video trailer Cinta Di Bawah Umur bisa kamu saksikan di Channel Youtube Screenmedia Films Indonesia ya.

2. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film terbaru Angga Yunanda
Instagram @/Anggayunandareal16

Setelah sukses dengan dua garis biru, Gina S Noer kembali menggaet Angga Yunanda pada film terbarunya berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Dengan lawan main Putri Marino, film ini akan berbeda dengan film Angga dari sebelumnya.

Film yang di garap saat pandemi ini akan memberikan kesan yang berbeda bagi penggemar Angga, karena peran yang dimainkan olehnya.

Baca Juga  Wonder Woman 1984 Resmi Ditunda ke Desember 2020!

Meski belum ada sinopsis resmi dari sang sutradara, namun Gina S mengatakan bahwa film ini akan menampilkan kisah cinta dengan tiga jenis yang berbeda. Yaitu Cinta keluarga, Cinta Orang tua yang sudah lama dan sebuah cinta yang baru di mulai.

Film terbaru Angga Yunanda ini rencananya akan dirilis oleh Starvision plus tahun 2021 nanti. Selain Angga dan Putri Marino juga ada beberapa aktor/aktris yang ikut meramaikan film ini seperti Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, dan Ersa Mayori.

Itu dia dua film terbaru  Angga Yunanda, untuk mengetahui info-info terbaru mengenai Cinta Di Bawah Umur dan Cinta Pertama, Kedua & Ketiga kamu bisa cek akun Instagram @screenmediafilms.id dan @ginasnoer ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya