0

Di saat film The Flash masih terkungkung dalam proses pengembangan, ada informasi menarik yang meluncur dari mulut komikus DC, Grant Morrison.

FYI, di tahun 2019 lalu Morrison dikabarkan menulis The Flash bersama sang pemeran karakter titel, Ezra Miller. Kini Morrison buka suara terkait proses pengerjaan skrip, dan visi yang ia usung untuk filmnya.

Menurut pengakuan Morrison, ia dan Miller memang telah meracik skrip The Flash tahun lalu, dan hasilnya diakui Morrison sangat bagus, walaupun dikerjakan dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Well, kami pikir kami punya naskah The Flash yang sangat bagus dan kami menulisnya secepat The Flash karena dituntut demikian. Dan setelah beberapa kali evaluasi, menurut saya naskahnya akan semakin bagus,”kata Morrison.

Sayangnya, dengan cara kerja studio yang dinamis, Morrison mensinyalkan ada banyak naskah The Flash yang datang dan pergi, tak terkecuali yang ia tulis bersama Miller. Bahkan Morrison memperkirakan ada  sekitar 15 orang yang sudah menulis naskah The Flash.

Namun sepertinya ini (film The Flash) sudah memiliki naskah baru, namun bukan versi yang kami tulis. (Meski begitu) saya tetap senang. Kami sangat senang bisa membuat cerita The Flash. Mungkin saja naskah kami akan bocor suatu hari nanti,”lanjut Morrison.

Baca Juga  Dwayne Johnson Tanggapi Rumor Ryan Reynolds Jadi Hawkman di Black Adam!

Kembali ke tahun 2019, Miller diklaim ingin The Flash jadi film superhero yang kelam, dan karenanya ia terdorong menulis naskah sendiri bersama Morrison. Menanggapi kabar itu, Morrison menyatakan sebenarnya naskah The Flash miliknya tidak sekelam yang diberitakan, walaupun tetap ada unsur kelam di dalamnya.

film the flash

Lebih jauh lagi, Morrison juga mengkonfirmasi naskah miliknya mengadaptasi komik Flashpoint yang melibatkan time travel. Oleh sebab itu, Morrison menggambarkan kisah The Flash racikannya akan seperti film sci-fi.

Bahkan alih-alih film superhero mainstream, Morrison merasa naskah The Flash versinya lebih mirip Back to the Future, film sci-fi legendaris yang terkenal dengan kisah time travel yang seru.

Baca Juga  Wonder Woman 1984 Resmi Diundur ke Oktober 2020!

Namun harus saya akui, saya tak ingin membahasnya lebih jauh, karena ada orang lain yang menulis naskah The Flash yang saya yakin hasilnya juga akan sangat bagus,”pungkas Morrison.

Dikembangkan sejak 2016 dan beberapa kali kehilangan sutradara, film The Flash kini dibesut Andy Muschietti (It) berdasarkan skrip Christina Hodson (Birds of Prey). Adapun selain kembali menampilkan Ezra Miller sebagai The Flash, film ini juga akan menghadirkan Batman versi Michael Keaton.

Rencananya film The Flash akan dirilis 3 Juni 2022.

Sumber: Collider

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!