0

Justice League Snyder Cut kembali menggoda penggemar dengan merilis materi promosi baru. Jika sebelumnya film tim superhero merilis teaser singkat yang menampilkan Darkseid, maka kali ini ada foto yang memperlihatkan wujud baru villain Steppenwolf.

Foto ini sendiri dibagikan langsung oleh sutradara Zack Snyder lewat akun Vero miliknya. Dalam postingannya itu, Snyder mengakui foto yang ia tunjukkan kurang tajam lantaran baru diambil dari proses editing. Namun di sisi lain, ketika Steppenwolf tampil dalam resolusi gambar lebih baik, Snyder mensinyalkan penampilan baru Steppenwolf akan membuat penonton terkesan.

Kendati foto Steppenwolf memang kurang jernih, sebenarnya kita masih bisa melihat penampilan baru musuh Justice League dengan cukup jelas. Seperti misalnya bagian tanduk di kepala yang kini lebih runcing, diikuti munculnya tanduk baru di bagian pundak.

Secara keseluruhan, wujud Steppenwolf di Snyder Cut lebih menyerupai alien, ketimbang versi bioskop yang cenderung seperti manusia. Namun kendati penampilan baru Steppenwolf ini lebih sangar, ada yang menilai ia mirip dengan monster Doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sementara penampilan Steppenwolf akan dipermak, belum diketahui apakah Snyder Cut juga akan menambahkan cerita baru untuk karakternya, yang mungkin bisa mengubah persepsi penonton pada Steppenwolf.

Baca Juga  Ini 6 Karakter yang Cocok Menjadi Pengganti Iron Man di MCU! Siapa Saja?

justice league snyder cut

Dalam versi bioskop, di masa lampau Steppenwolf dikisahkan pernah berusaha menguasai bumi dengan kekuatan dahsyat Mother Box. Namun pasca serangan Steppenwolf digagalkan aliansi Dewa Yunani, bangsa Amazon, bangsa Atlantis serta Green Lantern, Mother Box tersebar ke penjuru dunia di lokasi tersembunyi.

Atas perintah Darkseid, Steppenwolf dan pasukannya pun kembali menginvasi bumi, setelah mereka mengetahui Mother Box kembali aktif akibat kematian Superman. Dari sinilah terjadi pertempuran epik antara Steppenwolf dan Justice League.

Baca Juga  Sutradara Aquaman 2 Sebut Filmnya akan Lebih Serius!

Oh ya, Darkseid diketahui absen di versi bioskop, sehingga kemunculannya di Snyder Cut banyak mengundang rasa penasaran.

Dengan durasi yang bisa melewati 3 jam, Snyder menjanjikan Justice League versinya akan menjadi “film yang sepenuhnya baru”, dan menawarkan pengalaman nonton yang berbeda dibanding versi bioskop.

Klaim ini bukannya tanpa alasan, karena Snyder Cut akan membawa sederet adegan baru Batman, Superman, Aquaman, The Flash hingga Cyborg, yang semuanya dihapus dari versi bioskop (yang disutradarai Joss Whedon).

Rencananya Justice League Snyder Cut akan tayang di HBO Max pada 2021, dengan tanggal main yang belum ditentukan.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!