Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Ardhito Pramono

Story Of Kale, Sekuel Terbaru NKCTHI karya Angga Sasongko

Selain sosok Awan, Aurora dan Angkasa yang menjadi gambar utama dalam film Nanti kita cerita tentang hari ini, ada lagi seseorang yang menarik perhatian penonton karena peran dan karakternya. Kale, lelaki pembawa perubahan bagi Awan. Lalu bagaimana dengan sekuel NKCTHI?

Bersama Kale, Awan menemukan jati dirinya. Mengenal berbagai rasa baru dalam hidupnya, bersama Kale ia lebih utuh menjadi manusia yang mampu bersuara dan berhasil di dengarkan.

Banyak yang merasa penasaran, siapa Kale sebenarnya? Dan mengapa ia harus mengabaikan Awan begitu saja? Dan, mengapa tak ada kisah cinta yang bahagia diantara Kale dan Awan selayaknya film Indonesia lain yang selalu ‘Happy Ending’.

Cerita Ardhito Pramono tentang Kale

Ardhito Pramono

Ardhito Pramono memulai debut aktingnya melalui film ini, bahkan dalam acara penghargaan Indonesian Movie Actor Awards yang di adakan pada 25 Juli kemarin ia berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru terfavorit.

Ardhito sendiri awalnya tidak menyangka bahwa ia bisa memerankan Kale dalam film NKCTHI ini.  Bahkan dalam film pertamanya ini, Ardhito harus mengganti sepatu dan mengubah gaya musiknya untuk benar-benar mendapatkan karakter Kale seutuhnya.

Sekarang dia akan mendapatkan filmnya sendiri yang merupakan sekuel NKCTHI.

Terinspirasi dari Lagu-lagu Ardhito Pramono

Ardhito Pramono

Angga Sasongko, sang sutradara sempat memberi kode lewat akun Instagramnya @/anggasasongko pada 26 Juli lalu. Dengan mengupload sebuah script berjudul ‘Story of Kale, When Someone’s In Love’, ia meminta pendapat dari followersnya tentang film barunya ini.

Dalam postingannya selanjutnya, ia mengupload sebuah dialog antara Kale dengan seseorang. Dan mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari lagu-lagu Ardhito Pramono. Menurut Ardhito sendiri, film ini berkisah tentang sebuah perjalanan panjang yang mampu mengubah pola pikir seseorang.

“Di Kale Story: When Someone’s In Love, Lagu ini (I Can’t Stop Loving you) akan berkumandang lagi ke telinga teman-teman semua. Kisah panjang dari sebuah judul, perjalanan dalam mengubah pola pikir, jatuh dilecehkan, bangkit lagi dengan tenaga yang tersisa pada saat itu. Terimakasih. Saya sudah sampai sini sekarang. Selain lagu I can’t Stop Loving you, saya juga sudah menyiapkan dua lagu baru. Siap siap!” – unggahnya dalam akun instagramnya @ardhitopramono.

Story of Kale, When Someone’s in Love ini akan menjadi sekuel lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini loh. Dengan masih di sutradarai oleh Angga Sasongko, film ini akan fokus tentang sosok Kale. Dan tentunya, tidak lupa juga menghadirkan musisi-musisi sebelumnya seperti Barasuara, Arah Angin dan lain-lain.

Banyak yang sudah tidak sabar loh menantikan film ini, banyak yang penasaran kira-kira kejadian apa yang membentuk Kale menjadi seperti sekarang. Kamu juga penasaran? Kamu bisa mengikuti info lengkapnya dengan follow akun sang sutradara di Instagram/Twitter yaitu @anggasasongko yaa.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya