Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Cerita Gekkan Shoujo Nozaki-Kun yang Penuh Kisah Cinta Rumit!

Kalau membahas soal percintaan memang membingungkan. Terutama jika cinta tidak terbalaskan alias bertepuk sebelah tangan. Sama seperti anime cerita cinta rumit bergenre comedy-romance satu ini.

Gekkan Shoujo Nozaki-Kun, salah satu anime yang menceritakan cerita cinta rumit antara Main Character dan crush-nya. Anime ini diadaptasi dari manga karya Izumi Tsubaki dan disuguhkan oleh Doga Kobo Studio. Pada mulanya, Chiyo Sakura si Main Character menyatakan cintanya pada Umetaro Nozaki. Namun karena penyampaian cintanya yang dapat dikatakan aneh, membuat Nozaki salah paham.

Menurut Nozaki, Sakura nge-fans sama dia karena ia adalah seorang mangaka di majalah bulanan yang selalu Sakura baca. Sampai dikasih tanda-tangan Nozaki segala karena ketidak-pekaan si Nozaki.

Dari sinilah anime cerita cinta rumit antara Nozaki dan Sakura dimulai. Malah pada akhirnya, Sakura diangkat menjadi beta manga untuk karya Nozaki. Saking bingungnya, Sakura mengiyakan atas dasar ingin selalu dekat dengan Nozaki.

Baca Juga  Begini Cerita Bus Hantu yang Viral dan Juga Kontroversinya

Bakat Sakura dan Nozaki membuat mereka nyambung. Konyol dan kasihan memang, Sakura yang awalnya ingin seperti dalam majalah bulanan karya Nozaki. Dan ingin memiliki kisah cinta romantis bersama Nozaki, malah jadi partner pembuatan manga.

Selain kedua karakter tersebut, akhirnya Sakura memiliki relasi dengan beberapa teman satu sekolahnya yang ternyata bekerja untuk manga Nozaki. Disini serunya cerita cinta rumit dan komedi antar para karakter.

Si Sakura yang mengharapkan cinta dari Nozaki. Nozaki yang tidak peka dan tidak memiliki pengalaman cinta namun hebat ketika membuat cerita manga. Mikoto Mikoshiba, asisten dengan paras ganteng rupawan yang tsundere.

Baca Juga  8 Daftar Anime Berunsur Gore, Siapkan Mental Untuk Menontonnya ya!

Yuzuki Seo, si cewek barbar yang hebat dalam menyanyi dan tidak ada cowok yang berani mendekat. Yu Kashima, si cewek berparas bak layaknya pangeran dan dikagumi banyak cewek. Masayuki Hori, asisten Nozaki sekaligus ketua klub galak yang selalu memarahi Kashima.

Lalu yang terakhir ada Hirotaka Wakamatsu, si cowok jago basket yang memiliki kesan polos dan selalu ceria. Pokoknya terus simak artikel Yunoya satu ini ya! Dijamin kisahnya konyol, ngakak dan punya cerita cinta yang rumit banget!


Ingin mengetahui lebih lanjut kisah cinta rumit antar karakter Gekkan Shoujo Nozaki-Kun? Simak di halaman berikutnya!

1 23»
error: Maaf ya