Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

8 Karakter Loli di Anime yang Super Imut dan Dijamin Gemas Sendiri!

Untuk beberapa anime dengan karakter-karakter cantik saja sudah biasa. Namun bila ditambah dengan kehadiran karakter loli di anime akan lebih menghidupkan alur cerita.

Seperti 8 karakter loli di anime yang super imut dan dijamin gemas sendiri deh saat sedang menontonnya.

Simak terus artikel Yunoya yang satu ini ya! Dijamin akan membuat kita senyum-senyum gereget!

1. Umaru Doma – Himouto Umaru-chan

Umaru-chan merupakan salah satu karakter loli yang lucunya tiada tara. Dengan menggunakan tudung seperti hamster berwarna jingga, rambut pirang panjang, serta suara imutnya sukses membuat kita gemas sendiri.

Dalam kisahnya diceritakan bahwa Umaru memiliki dua kepribadian yang berbeda. Ketika ia berada di lingkungan luar rumah, wujudnya seperti karakter cantik anak sekolahan pada umumnya.

Nah, ketika Umaru sedang dirumah, wujudnya akan menjadi seperti anak kecil. Sifatnya pun berbanding terbalik dengan sifatnya saat di lingkungan luar. Seorang gadis yang cengeng, manja, pemalas, dan maniak game.

Baca Juga  Rekomendasi Gourmet Food Anime : Dijamin Bikin Laper!

Walau begitu, tidak akan mengubah karakternya yang terbilang imut, lucu dan manis. Sifatnya yang terkadang jahil pun dijamin membuat kita tertawa. Yang paling terlihat imut adalah ketika Umaru sudah merengek minta ini itu.

Untuk informasi, Umaru sendiri disuarakan oleh Aimi Tanaka.

2. Kanna Kamui – Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kalau karakter loli satu ini sudah tidak diragukan lagi keimutannya. Seekor naga putih yang berubah jadi seorang anak chibi yang menggemaskan. Walau punya sifat pemalas dan sedikit cuek, tapi ia seperti anak kecil pada umumnya.

Untuk animenya sendiri mengisahkan seekor naga yang bertemu dengan Kobayashi. Setelah Kobayashi membantu naga bernama Tohru, akhirnya Tohru mengabdi sebagai seorang pelayan untuk Kobayashi.

Tidak lama, hadir Kanna yang datang untuk mengajak Tohru pulang ke dunia asalnya. Namun lama-lama ternyata Kanna pun betah tinggal di dunia manusia. Bahkan ia pun bersekolah dan berteman dengan manusia lainnya.

Baca Juga  Film Psycho-Pass 3: First Inspector Lanjutan Animenya Tayang 2020!

Pokoknya, tidak ada yang tahan dengan karakter satu ini. Tingkahnya sangat menggemaskan! Dan Seiyuu dari karakter ini adalah Maria Naganawa.

3. Nico Yazawa – Love Live!

Ketika mendengar nama dari karakter loli yang ini pasti terbesit “Nico Nico Nii!”. Entah bagaimana walau tidak memiliki wujud seperti chibi, namun keimutannya pun tidak kalah dari karakter lainnya.

Nico adalah seorang presiden Idol Penelitian Club. Bersama dengan teman-teman lainnya, ia berusaha untuk membawakan penampilan terbaiknya sebagai idol.

Tingkahnya yang selalu optimis dan ceria pun membuat kita seperti bersemangat kembali. Terlebih dengan pembawaan sifatnya yang sangat imut. Dan sampai kapanpun, jargon “Nico Nico Nii!” ini tetap akan terngiang.

Seiyuu dari karakter si imut Nico ini adalah Sora Tokui.


Masih penasaran dengan karakter loli super imut lainnya? Klik halaman selanjutnya!

1 23»
x
error: Maaf ya