Joko Anwar Umumkan Aktor Baru dalam Bumilangit Cinematic Universe!


Disney+ Hotstar menjadi perbincangan masyarakat sejak diumumkan bahwa tanggal 5 September 2020 mendatang, Disney+ hotstar akan hadir di Indonesia.

Layanan streaming yang sebelumnya hanya bisa di akses di Amerika dan 18 wilayah lainnya kini akan hadir di Indonesia dan menghibur masyarakat.

Layanan streaming ini diketahui akan menyajikan 500 film, dari 7.000 episode konten yang di produksi oleh Disney, Marvel studios, Pixar, Lucas film dan rumah produksi lainnya yang berada di bawah nanungan The Walt Disney.

Disney+ Hotstar

Nah, melalui grand launching Disney+ hotstar yang di adakan pada Senin (10/08/2020) yang dilakukan secara virtual. Sang sutradara, Joko Anwar mengenalkan 4 pemeran terbaru yang akan bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Ke-4 pemeran tersebut adalah Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara dan Reza Rahadian. Sontak pengumuman ini menjadi perbincangan hangat netizen, bahkan sempat menjadi trending topic di platform Twitter. Banyak netizen yang telah menduga bahwa Reza Rahadian sudah pasti akan menjadi bagian dari BCU.

Baca Juga  Ada Easter Egg Godam di Trailer Gundala! Jagat Bumi Langit Siap Dimulai!

Meski begitu, baik Joko anwar maupun para aktor dan aktris ini tetap merahasiakan peran yang akan mereka ambil. “Rasanya senang sekali bisa jadi bagian dari cerita yang begitu ikonik. Semoga bumilangit cinematic universe bisa terus berkembang” Ungkap Christine Hakim.

Disney+ Hotstar

Meski pada moment pengenalan tersebut tidak nampak Reza Rahadian di lokasi, namun ia tetap memberikan pesan kepada penonton melalui sebuah video singkat.

“Hai teman-teman saya Reza Rahadian, senang sekali rasanya saya bisa memberi tahu kalian kalau saya akan menjadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe, dan tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini. Tapi tunggu yah, akan ada kejutan dari saya dan BCU. Bumilangit cinematic universe. Disney+ hotstar bakal seru banget and will bring you the magic” Ungkap Reza melalui video singkat.

Dalam akun twitternya pun, Joko Anwar mengatakan semoga film Indonesia semakin memiliki tempat di peta perfilman dunia.

Baca Juga  6 Label Komik Superhero Indonesia Yang Harus Kalian Tahu!

Wah keren banget yah, makin engga sabar nih. Kamu juga bisa mengikuti info lebih lanjutnya di akun instagramnya @JokoAnwar dan @bumilangitofficial. Semoga ini menjadi babak baru bagi perfilman Indonesia ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals