Patrick Star, Teman Spongebob akan Punya Acara Serialnya Sendiri


Keikonikan serial kartun Spongebob telah berhasil membuat kita semua merasa dekat dengan keunikan tingkah yang biasa ditunjukan para karakter-karakter utamanya. Baik dari pesona karakter Spongebob itu sendiri, kita tentunya juga tak bisa mengesampingkan besarnya kelucuan porsi peran yang dibawa oleh Patrick Star, Squidward, Tuan Krabs, Sandy dan lain-lain.

Dibalik nama-nama tersebut, Patrick kerap menjadi sebuah fokus kedua dari serial ini. Meski biasa bertindak sebagai karakter yang “bodoh”, ia tetap dikenal cukup loyal bagi kawan terdekatnya, yakni Spongebob. Seolah ingin memberikan sebuah apresiasi menarik untuknya, Nickelodeon nampak punya ide untuk menggali karakter Patrick secara lebih jauh.

Dilansir melalui kabar yang dikemukakan oleh pihak Deadline, Nickelodeon untuk memproduksi serial animasi spinoff dari dunia Spongebob yang berjudul The Patrick Star Show. Sesuai dengan judulnya, serial ini akan berfokus di sekitar kehidupan karakter Patrick sebagai bintang utama sekaligus juga dengan keluarganya sebagai sosok bintang laut.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Original Sepanjang 2019 yang Worth Ditonton!

Lalu ada pula sejumlah karakter-karakter baru maupun karakter lama dalam universe Spongebob yang akan muncul dalam serial tersebut.

Patrick star dan Spongebob
Patrick dan Spongebob

Dengan masih menggandeng sosok Bill Fagerbakke selaku voice actor, serial animasi spinoff ini kabarnya akan dikemas dalam suatu konsep seperti layaknya acara talk show.

Dari sana, serial The Patrick Star Show pun akan menjadi seri spinoff kedua bagi franchise Spongebob. Sebelumnya, pihak Nickelodeon sudah resmi mengumumkan adanya serial lain berjudul Kamp Koral yang sudah direncanakan siap tayang pada sekitaran tahun 2021 di CBS All Access.

Baca Juga  5 Hal Tentang Segel Karma di Boruto yang Sudah Diketahui!

Serial yang total berjumlahkan 13 episode ini menceritakan kisah tentang kehidupan Spongebob pada masa kanak-kanak dalam format animasi CGI.

Sementara untuk serial The Patrick Star Show sendiri, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai indikasi kapan serial tersebut akan mengudara ? Yang paling mungkin bisa diekspektasikan adalah serial kepunyaan Patrick itu masih sedang sibuk dikerjakan serta dijanjikan baru akan mulai tayang dalam beberapa episode atau beberapa waktu setelah Kamp Koral tamat.

Bagaimana kira-kira menurutmu ? Cukup banggakah kamu melihat karakter sekelas Patrick bisa mendapat suatu perhatian khusus di dunia franchise Spongebob ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals