Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Ini Dia 7 Film Perdana Yang Akan Tayang Di Disney+ Hotstar

Bagi pecinta film, tentu kehadiran Disney+ Hotstar ini benar-benar dinantikan. Sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang kedatangan layanan streaming film ini, kamu bisa menikmati ratusan konten eksklusif dan orisinal mulai 5 September mendatang.

Dan tentunya, bukan hanya film-film dari Pixar, Marvel studio dan lain-lain yang bisa kamu nikmati. Ada 7 film Indonesia yang tayang perdana dan bisa kamu nikmati di Disney+ Hotstar ini. Apa saja film-film yang akan tayang tersebut? Simak dibawah ini ya!

1. Sabar Ini Ujian

Disney+ Hotstar

Film Sabar ini ujian, akan menjadi salah satu film perdana yang akan tayang di Disney+ hotstar, dengan menggunakan konsep time-loop. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, dengan mengambil genre komedi.

Akan ada banyak artis ternama seperti Vino G Bastain, Ananda Omesh dan Luna Maya. Bahkan, Selebgram Indonesia ternama yaitu Anya Geraldin pun akan bergabung loh. Jangan lupa catat tanggalnya ya, 5 September 2020!

Baca Juga  Kisah Animasi Nussa yang Penuh Edukasi Hasil Karya Anak Bangsa

2. Pelukis Hantu

Disney+ Hotstar
https://www.instagram.com/arie_kriting/

Setelah Raditya Dika, Panji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa kini komedian ternama, Arie Kriting juga mulai terjun ke dunia perfilman. Film ini juga akan tayang perdana pada 5 September mendatang, dengan mengambil genre horor komedi.

Selain beberapa nama artis ternama seperti Michelle Ziudith, Rebbeca Klopper dan Ge Pamungkas. Ada juga pendatang baru yaitu Allysa Daguise, kekasih dari Alghazali kohler.

Baca Juga  The Batman: Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Filmnya Ditunda Lagi!

3. Bidadari Mencari Sayap

Disney+ Hotstar
www.instagram.com/bidadarimencarisayap

Meskipun sama-sama digarap oleh rumah produksi MD Pictures, namun film ini berbeda dengan dua film sebelumnya yang bergenre komedi. Bidadari mencari sayap adalah film drama Indonesia, yang akan menyajikan drama sehari-hari.

Film yang disutradarai oleh Aria Kusumadewa ini ternyata di produseri oleh Aktor kawakan Indonesia yaitu Deddy Mizwar. Dan setelah sekian lama, kita akan kembali bertemu dengan mantan penyanyi cilik ternama yaitu Leony Vitria Hartanti atau yang biasa dikenal Leony.


Eitss, jangan stop dulu. Setelah ini masih ada 4 Film menarik yang harus kamu tau. Cek halaman berikutnya yaa!

1 2»

x
error: Maaf ya