0

Seperti superhero pada umumnya, Peter Parker juga memiliki pacar di tengah kesibukannya menumpas kejahatan sebagai Spider-Man.

Meski dirinya agak kikuk dalam hal bersosialisasi, lelaki kutu buku ini tetap punya pesona tersendiri yang bikin kaum hawa jatuh cinta. Daya tarik seorang Peter Parker pun kian tak terbantahkan, mengingat ada beberapa perempuan selain Gwen Stacy dan Mary Jane yang pernah menjadi kekasih hatinya.

Nah, lewat artikel ini, Yunoya Media akan membahas seputar karakter yang pernah menjadi pacar Spider-Man. Hubungan romantis Spider-Man pun beragam, ada yang manis sampai bikin gemas, ada pula yang bermasalah sampai bikin jengkel.

So, tak perlu basa-basi lagi, ini dia para karakter yang pernah menjadi kekasih Spider-Man!

1. Betty Brant

Bukan Mary Jane, bukan pula Gwen Stacy. Pacar pertama Parker di komik sebenarnya adalah Betty Brant, yang tak lain sekretaris J.J. Jameson di Daily Bugle.

Baca Juga  9 Robot Terbaik di Jagad Pop Culture! Batman Punya Robot?!

Bagaimanapun, kisah cinta Parker dan Brant rupanya tak seindah yang dibayangkan. Karena selain Brant tak bisa menjadi kekasih yang menyenangkan, ia juga pernah menuding Spider-Man sebagai penyebab kematian saudaranya, padahal kenyataan berkata lain.

Belum berhenti sampai disitu, Betty juga memutuskan Parker karena beranggapan Parker lebih mencintai Liz Allan, padahal itu salah. Ironisnya, beberapa tahun kemudian, Brant menduakan suaminya dengan berselingkuh bersama Parker.

2. Debra Whitman

Siapa sangka Peter Parker pernah berhubungan dengan perempuan biasa bernama Debra Whitman, yang debut di komik Spectacular Spider-Man.

Dikisahkan sebagai teman sekelas Parker di Universitas Empire State, Whitman menyimpan rasa yang dalam kepada Parker. Namun malangnya, cinta Whitman harus bertepuk sebelah tangan lantaran ketidakpekaan Parker.

Hal ini tentunya sungguh disayangkan, mengingat Whitman adalah perempuan yang ramah dan penyayang. Adapun Whitman pernah muncul di Spider-Man: The Animated Series pada tahun 90-an, dimana ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan komik.

Baca Juga  Sutradara Venom Benarkan Rencana Crossover dengan Spider-Man!

3. Cindy Moon/Silk

Hubungan spesial Silk dan Peter Parker mungkin terbilang aneh. Pasalnya, mereka jadi saling suka karena sama-sama digigit laba-laba radioaktif yang mengubah keduanya jadi manusia super.

Awal pertemuan Silk dan Parker pun juga tidak biasa, seiring mereka pertama berjumpa di sebuah bunker khusus manusia laba-laba yang mengurung Silk selama sepuluh tahun.

Usai Parker membebaskan Silk dari ruang isolasi dan sempat bekerja sama, rasa saling suka di antara mereka semakin bergelora hingga sulit dikendalikan. Hal ini pun membuat hubungan Parker dan Silk jauh dari sehat, sehingga wajar bila mereka akhirnya memutuskan berpisah demi kehidupan yang lebih baik.


Penasaran dengan pacar Spider-Man lainnya? Klik aja halaman kedua, guys!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!