Gatotkaca Siap Rilis dan Menjadi Pembuka dari Satria Dewa Universe


Menyusul Joko Anwar yang mengumumkan para pemain baru di Bumilangit Cinematic Universe, Rumah produksi Satria Dewa Studio juga mengumukan sutradara dan para pemain dari Satria Dewa Gatotkaca.

Awalnya pemeran utama dan sutradara dari film ini sudah diumumkan pada acara Gatotkaca Takeoff yang diadakan pada 26 Januari 2020 kemarin, dan nama Rizky Nazar sebagai peran utama dan Hanung Bramantyo sebagai sutradara telah resmi diumumkan.

Namun, untuk keseluruhan pemain pihak Satria dewa studio baru merilisnya pada Kamis (13/08/2020) melalui siaran Live di Instagram @Satriadewa.studio dan chanel youtube The Bramantos.

Meskipun sempat tertunda, akhirnya proses produksi dari film Gatotkaca ini dapat berjalan kembali. Dan pada siaran live nya, pihak Satria Dewa Studio mengenalkan beberapa para pemain yang akan bergabung di Gatotkaca. Yaitu; Yasmin Napper, Omar Daniel, Edward Akbar, Yayan Ruhian,  Cecep Arif Rahman, Yati Surachman dan Ali Fikry.

Satria Dewa Gatot Kaca

Film Satria Dewa Gatotkaca ini akan mengambil latar waktu masa kini, di penghujung tahun 2020. Sehingga cerita yang diberikan sangat modern dan sesuai dengan masa kini. Rizky Nazar sendiri berperan sebagai Yuda, seorang anak dari keturunan Pandawa yang menjadi pelindung bagi umat manusia.

Baca Juga  Virgo and The Sparklings, Film Kedua dari Jagat Bumilangit Mulai Produksi!

“Bangga, bisa dibilang beban juga karena engga mudah Gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat Satria dewa. Jadi Bangga” Ungkap Rizky Nazar pada acara Gatotkaca Takeoff (26/01/2020).

Film Satria Dewa Gatotkaca ini memang akan menjadi pembuka dari Satria Dewa Universe. yang kemudian akan dilanjutkan dengan  cerita Arjuna, Yudhistira, Bharatauda, Bima, Nakula, Sadewa, Srikandi dan Kurukshetra.

Dalam artikel resminya di Satriadewa.com mereka mengatakan bahwa film Gatotkaca menjadi film pembuka karena tokoh ini sangat populer dan relevan dengan kondisi saat ini. Menurut Rene, tokoh yang diciptakan oleh pihak SDU ini adalah tokoh yang hadir di masa sekarang (bukan film periodik), sehingga anak muda akan mudah untuk relate dengan tokoh ini.

Satria Dewa Gatot Kaca

“Sasaran kami memang milennial dan keluarga, bagaimana agar inspirasi budaya dihulung ini kemudian bisa diterima secara luas dan lebih mudah oleh generasi muda sekarang ini, sehingga kami memamng memberikan pendekatan dan sentuhan sangat modern dalam kreasi IP ini. Kita mesti sadar bahwa kita bersaing secara global, jadi memang perlu racikan yang berbeda untuk generasi sekarang. Hal in bisa dilihat sendiri oleh para undangan yang hadir, bagaimana kami menyiapkan universe atau jagad Satria Dewa, juga merchandise yang itupun baru sebagian kecil ya” Ungkap Rene selaku produser eksekutif film ini.

Baca Juga  Komik Duet Maut Bertema Horor yang Unik Akan Hadir Tahun Depan!

Pihak SDU pun sudah merilis Teaser resminya, dan dalam teasernya dijelaskan secara detail awal mula kemunculan Gatotkaca ini. Kamu bisa menyaksikannya di youtube resminya Satria Dewa Studio.

Semoga produksi film ini lancar dan sukses ya, dan semoga perfilman Indonesia bisa semakin maju dan berkembang. Yuk dukung terus perfilman Indonesia dengan menonton filmnya secara resmi.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals