Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film spider-woman

Sony Disebut akan Buat Film Spider-Woman dengan Sutradara Olivia Wilde!

Sony diketahui terus memperluas semesta film Marvel buatannya. Langkah ini pun kian terbukti dari pengembangan film Marvel rahasia, yang diduga kuat berfokus pada kisah Spider-Woman.

Tak tanggung-tanggung, studio ini menggaet sineas top untuk menyutradarai film Spider-Woman. Ia adalah Olivia Wilde, yang di tahun lalu banyak dipuji kritikus atas film perdananya yang bertajuk Booksmart. Adapun Wilde juga menggarap naskah Spider-Woman bersama penulis Booksmart, Katie Silberman.

FYI, Wilde merupakan aktris papan atas Hollywood yang dikenal lewat film Tron: Legacy, Cowboys & Aliens dan Rush. Setelah sekian lama berakting sejak 2003, di tahun 2019 lalu Wilde memberanikan diri jadi sutradara lewat Booksmart. Debut penyutradaraan Wilde pun berbuah manis, seiring Booksmart dinobatkan sebagai salah satu film terbaik 2019.

Oh ya, bergabungnya Wilde di film Spider-Woman menyimpan cerita menarik tersendiri lho. Pasalnya, ia awalnya menolak saat bernegosiasi dengan Sony, sebelum akhirnya ia berubah pikiran karena tergiur tawaran untuk bisa membuat film superheronya sendiri.

Baca Juga  A Quiet Place 2 Kini akan Dirilis September 2020!

Dalam komiknya, kisah Spider-Woman berawal dari Jessica Drew yang mengalami sakit parah akibat terpapar radiasi uranium. Ingin menyembuhkan putrinya, ayah Drew yang seorang ilmuwan terdorong menciptakan serum yang terbuat dari darah laba-laba khusus.

Berkat serum inilah Drew tak hanya sekedar sembuh total, tetapi juga menjelma jadi manusia super berkekuatan ala Spider-Man. Selain Drew yang notabene versi asli, ada pula Spider-Woman versi alternatif yang datang dari Gwen Stacy dan Mary Jane.

Belum diketahui versi mana yang diusung filmnya nanti, mengingat Wilde disebut akan memodifikasi konsep karakter Spider-Woman.

film spider-woman

Pasca kesuksesan Venom (2018) sebagai film pembuka semesta Marvel milik Sony, berikutnya studio akan meluncurkan dua film dari universe sama untuk 2021, yakni Morbius dan sekuel Venom Let There Be Carnage.

Saat ini Sony juga tengah mengembangkan film Kraven the Hunter, yang notabene salah satu musuh besar Spider-Man. Tak ketinggalan pula film Nightwatch, superhero yang kerap dijuluki Spawn versi Marvel.

Baca Juga  Ulasan Lengkap Trailer Avengers: Endgame! Babak Kedua Melawan Thanos Akan Dimulai

Adapun selain Spider-Woman, studio juga menyiapkan tiga film superhero perempuan lain yang melibatkan Black Cat, Madame Webb dan Silver Sable. Diantara keempat film tadi, Spider-Woman jadi proyek yang diprioritaskan, dengan jadwal syuting dan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya