0

Setelah merekrut Batman versi Michael Keaton, kini film The Flash kembali memboyong Batman versi lain yang dimainkan Ben Affleck. Kembalinya dua aktor Batman itu dikonfirmasi sutradara Andy Muschietti lewat wawancara terbaru.

Muschietti pun tak lupa berbagi detail soal peran Batman Affleck di The Flash. Menurut pengakuannya, Batfleck punya peran substansial yang akan menambah sisi emosional filmnya.

“Interaksi dan hubungan antara Barry (Allen) dan Wayne-nya Affleck akan menyuguhkan tingkat emosional yang belum pernah kita sebelumnya. Memang ini film dan cerita Barry, tetapi sebenarnya kedua karakter ini saling terikat dari yang kita kira,”papar Muschietti terkait kehadiran Batfleck di The Flash.

“Mereka berdua kehilangan ibunya yang tewas dibunuh, dan itu adalah salah satu bagian emosional filmnya. Dari situlah Batman Affleck muncul,”tutur Muschietti mengenai kesamaan The Flash dan Batman, sembari mengakui ia senang bisa berkolaborasi dengan aktor/sutradara seperti Affleck.

Baca Juga  Detail Wonder Woman 1984: Dari Perubahan Sifat Diana Hingga Alasan Filmnya Tak Seperti Sekuel!

FYI, Batman Affleck mengawali debutnya di Batman v Superman: Dawn of Justice, sebelum terakhir beraksi di Justice League yang mempertemukannya dengan Barry Allen/The Flash (Ezra Miller). Menariknya, Miller menyebut Batfleck adalah Batman versi asli (bukan alternatif), dan ia akan menjadi fondasi untuk konsep multiverse yang hendak diperkenalkan The Flash.

the flash batman

Berdasarkan detail yang mengemuka, film The Flash akan mengadaptasi komik Flashpoint, dimana Barry melakukan time travel demi menyelamatkan sang ibu. Namun sayangnya, aksi Barry justru mengacaukan tatanan waktu hingga muncul beberapa dunia berbeda yang disebut multiverse.

Berbekal konsep multiverse tersebut, tak aneh jika The Flash bisa menampilkan Batman selain versi Affleck. Meski tak menerangkan secara spesifik, Muschietti memastikan Batman versi Keaton – yang debut di layar lebar pada akhir tahun 80-an – juga akan punya peran yang tak kalah penting. Kini yang menjadi pertanyaan, akankah Batman versi Christian Bale dan Robert Pattinson juga ikut meramaikan The Flash?

Dikembangkan sejak 2016 dan beberapa kali kehilangan sutradara, film The Flash kini dibesut Andy Muschietti (It) berdasarkan skrip Christina Hodson (Birds of Prey). Dengan jadwal syuting yang belum diketahui, rencananya The Flash akan dirilis 3 Juni 2022.

Sumber: Vanity Fair

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Baca Juga  7 Fakta Menarik The Boys, Homelander Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi!

Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!