1. Chizuru Ichinose

Kanojo Okarishimasu
Chizuru Ichinose

Kalau membahas Chizuru, tidak dapat dipungkiri kecantikannya. Walaupun memiliki kesan galak, cuek, berdarah dingin tapi sebenarnya imut lho. Apalagi kalau sudah senyum, tertawa dan pacar mode on.

Selain itu, Chizuru memiliki sikap dewasa, selalu memikirkan orang sekelilingnya. Pokoknya kalau jadi pacar sungguhan sudah sempurna banget! Rambut yang panjang menjuntai berwarna cokelat, tubuh ramping dan tinggi.

Kasihan kalau Chizuru harus pacaran sama Kazuya. Karena Kazuya ini orangnya plin-plan, tipe cowok yang mudah turn on hanya karena sudah melihat cewek yang aduhai. Kurang dewasa, tapi baik orangnya.

2. Mami Nanami

Mami Nanami

Lalu ada Mami Nanami, tidak kalah cantik kok daripada Chizuru. Rambut pirang pendek, tubuh ramping, imut, style feminim, pokoknya sama-sama sempurna! Tapi sikapnya ini yang bisa memperburuk keadaan.

Entah cemburu pada hubungan Kazuya dan Chizuru karena masih cinta, atau memang tidak ingin melihat Kazuya bahagia. Apalagi Chizuru itu cantik, ya ada rasa iri dan dengki, rasa cemburu, atau apapun itu.

Intinya, Mami dan Chizuru itu sempurna, tapi sifat Mami ini kurang daripada Chizuru. Tapi sama-sama membuat siapapun terpesona! Dan kelihatannya, Mami ini karakter yang agresif. Kalau sudah mode psycho, menyeramkan.

3. Ruka Sharashina

Ruka Sarashina

Nih karakter lain yang tak kalah sempurna dari Chizuru dan Mami. Ruka Sharashina, anaknya cantik, lucu, tipe siswi sekolahan yang perfect. Rambut pendek hitamnya, tubuh ramping mungil, sedikit tomboy, agak galak dan tegas.

Bisa dikatakan, Ruka adalah tipe cewek tsundere. Dan sebenarnya, Ruka ini menyukai Kazuya lho. Beneran suka, karena Kazuya adalah pria yang membuat degup jantungnya berdebar-debar. Itu pula alasan mengapa Ruka mengambil pekerjaan sampingan sebagai pacar sewaan.

Heran juga, kok Kazuya yang membuat jantungnya berdetak cepat. Bukan temannya yang menyewa dia, ataupun pria lainnya. Kebayang tidak kalau sampai Ruka berpacaran dengan Kazuya? Apalagi otak Kazuya itu mesum banget.

Ruka itu memang idaman banget kalau dijadikan pacar. Tidak kalah dengan Chizuru dan Mami. Pokoknya cantik deh! Kalau penasaran, ayo coba ditonton Kanojo Okarishimasu ini!


Penasaran dengan pesona karakter cewek lainnya? Cek halaman selanjutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals