4. Sumi Sakrasawa

Sumi Sakurasawa

Dan adapula karakter cewek lainnya yang bekerja sebagai pacar sewaan. Namanya, Sumi Sakrasawa. Tipe cewek yang malu-malu kucing, lembut juga, berbeda dengan ketiga karakter yang sudah dibahas dan agak kuat.

Sumi juga bisa dikatakan sempurna jika jadi pacar sungguhan, rambut berwarna merah muda panjang, tubuh yang tak kalah ideal, sikapnya yang sangat lembut, cantik pula, dan feminim. Siapa coba yang tidak terpesona dengan Sumi?

Selain itu, Sumi sendiri memiliki tujuan ingin merubah sifat pemalu-nya itu dengan bekerja sebagai pacar sewaan. Apakah dengan bertemu Kazuya, ia pun akan perlahan menyukai Kazuya dan menghilangkan sifat pemalunya?

Jangan sampai deh kalau nanti Sumi dan Kazuya pacaran. Sumi tidak akan kuat menghadapi Kazuya yang bobrok, absurd dan mesum.

Ada satu tambahan lagi nih dari karakter-karakter yang sudah dibahas. Neneknya Kazuya! Sebenarnya neneknya Kazuya bukan tipe cewek yang bisa dipacari. Memangnya mau berpacaran dengan cewek yang umurnya sudah jauh diatas kalian?

Kenapa neneknya ini dibahas? Karena nenek Kazuya punya karakter yang terbilang agak menyebalkan. Mulai dari memaksa Kazuya melakukan hubungan intim dengan Chizuru, suka bermain gadget, dan suka berkumpul dengan teman sebayanya.

Tipe nenek-nenek gaul dan idaman kita! Tapi ingat ya, bukan untuk dipacari.

Kanojo Okarishimasu

Dari setiap karakter yang dibahas (tidak termasuk nenek Kazuya), memiliki pesona tersendiri yang membuat kita kebingungan! Setiap karakter memiliki sisi sempurnanya sendiri.

Itulah mengapa serial Kanojo Okarishimasu banyak dinanti dan diminati para remaja yang haus akan kisah cinta. Pembaca manga-nya sendiri sudah banyak sejak rilisnya pada 2017 lalu. Karakter utama, si Kazuya sendiri adalah sosok remaja saat ini yang sangat “Gue banget”.

Walau begitu, Kazuya membuat kita tertampar dan berpikir untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jangan lupa, cari pacar yang membuat kalian terpesona seperti karakter cewek dalam serial ini.

Bagaimana? Tertarik menonton Kanojo Okarishimasu? Namun siap-siap dengan pesona pacar rentalan dalam anime ini!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals