0

Melalui DC FanDome 2020, film Black Adam merilis teaser berisi deretan concept art keren, yang lahir dari kolaborasi komikus top Jim Lee dan digital artist kawakan BossLogic.

Teaser ini sepintas memperlihatkan masa lalu getir Black Adam sebagai budak di masa lampau, tepatnya di era Mesir kuno. Bagian menariknya, teaser ini juga juga menunjukkan transformasi penuh Black Adam jadi manusia super yang tampil badass.

Tak berhenti sampai disitu, teaser juga memperlihatkan pertarungan sengit Black Adam melawan The Wizard, yang sebelumnya muncul di film Shazam sebagai pemberi kekuatan superhero. Koneksi ini agaknya tak lepas dari fakta bahwa Black Adam adalah musuh besar Shazam.

Baca Juga  Mothra Sampai Kong, Ini 10 Monster di Film Godzilla Versi Legendary!

Adapun concept art lain yang patut disorot ialah Black Adam duduk di kursi takhta layaknya seorang raja. Entah ini termasuk adegan filmnya atau tidak, yang jelas momen ini mengundang tanda tanya, mengingat Black Adam merupakan sosok antihero yang dikenal brutal dan liar.

Oh ya, sebelumnya diketahui film yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai karakter titel akan memperkenalkan Justice Society of America. Kini, dikonfirmasi tim JSA akan beranggotakan Atom Smasher (diperankan Noah Centineo), Cyclone, Dr. Fate dan Hawkman.

Meskipun tiga anggota JSA terakhir belum mendapatkan pemerannya, Johnson menjanjikan Atom Smasher akan jadi karakter yang besar dan badass. Kehadiran JSA di Black Adam pun diperkuat oleh teaser yang juga berisi concept art keren.

Baca Juga  The Suicide Squad akan Punya Serial Spin-Off Peacemaker, Ini Detailnya!

Menariknya, concept art ini seolah menandakan Black Adam akan bekerja sama dengan Justice League of America. Jika hal itu memang terjadi, maka kerjasama mereka diprediksi akan penuh gejolak, mengingat latar belakang mereka yang berbeda-beda.

Anyway, untuk saat ini belum diketahui siapa villain yang akan dibuat babak belur oleh Black Adam dan Justice League of America.

Disutradarai Jaume Collet-Serra, rencananya Black Adam akan dirilis 22 Desember 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!