Teaser Trailer The Batman Dirilis, Detail Baru Filmnya Mengemuka!


Menjawab rasa penasaran penggemar, The Batman akhirnya merilis teaser trailer filmnya di DC FanDome 2020.

Dengan didominasi adegan gelap, teaser trailer ini menunjukkan penampilan berbeda Robert Pattinson, baik saat menjadi Bruce Wayne maupun Batman.

Tak mau kalah dengan Batman versi Ben Affleck, versi Pattinson rupanya bisa bertindak brutal saat melawan penjahat, bahkan sampai bikin nyali mereka ciut bagi yang mau menantang.

Adegan lainnya juga memperlihatkan Batman Pattinson nyaris baku hantam dengan polisi, padahal selama ini mereka selalu kompak dalam memberantas kejahatan. Ada kemungkinan, konflik sesama penegak keadilan ini akibat ulah Penguin, seiring ia adalah mafia yang punya akses untuk memanipulasi hukum.

Selain Penguin, musuh besar Batman lainnya, Riddler, juga ikut beraksi dengan menebar teror penuh teka-teki. Sayangnya, penampilan kedua villain ini masih kurang begitu jelas.

Baca Juga  Video Viral Ini Tunjukkan Kemiripan The Batman dan Seven!

Lain halnya dengan penampakan Catwoman yang sempat berduel santai dengan Batman. Meski terlihat bermusuhan, di filmnya nanti Batman dan Catwoman diprediksi akan bekerja sama, mengingat hubungan mereka yang dinamis.

Bersamaan dengan peluncuran teaser trailer, sutradara Matt Reeves mengungkapkan detail cerita yang menarik untuk disimak.

Kata Reeves, film ini akan menyoroti tahun kedua Batman dalam melindungi Gotham, dimana ia belum diakui sebagai pahlawan dan malah dianggap mitos yang berbahaya. Nantinya Batman siap menyelidiki rentetan kasus pembunuhan yang berhubungan dengan keluarganya dan sejarah Gotham City.

Reeves juga memastikan di filmnya Selina Kyle belum sepenuhnya menjadi Catwoman, begitu pula dengan perkembangan karakter Penguin dan Riddler yang belum mencapai titik puncak.

Adapun Warner Bros. mensinyalkan, The Batman akan terpisah dari dunia Justice League maupun film DC Extended Universe lainnya seperti Wonder Woman 1984 hingga Aquaman 2. Pemisahan itu dikatakan bisa terwujud, berkat unsur multiverse yang akan diperkenalkan di film The Flash.

the batman trailer

Terakhir, serial spin-off The Batman akan berkisah seorang polisi yang berjuang melawan korupsi dalam tubuh Gotham Police Department. Sedangkan untuk timeline-nya, serial ini berlatar di tahun pertama Batman jadi penumpas kejahatan. Belum diketahui apakah Batman dan Commissioner Gordon akan muncul di serial.

Baca Juga  Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Film Horor Indonesia Di Netflix Yang Wajib Ditonton!

Rencananya The Batman akan dirilis 1 Oktober 2021. Lalu untuk serialnya yang akan tayang di HBO Max belum memiliki tanggal main.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals