0

Sesuai pengumuman beberapa waktu lalu, trailer Justice League: The Snyder Cut akhirnya dirilis lewat acara DC FanDome 2020. Sederet adegan baru pun muncul dalam cuplikan film tim superhero DC besutan Zack Snyder.

https://twitter.com/snydercut/status/1297291415148347392?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1297291415148347392%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.comicbookmovie.com%2Famp%2Fjustice_league%2Fjustice-league-the-snyder-cut-trailer-officially-released-will-be-released-in-four-parts-a177774

Seperti misalnya, penampakan mega villain Darkseid lengkap dengan pasukan besarnya yang berada di dunia penuh kehancuran. Hingga kini peran musuh besar Justice League di The Snyder Cut masih jadi misteri. Akankah kehadiran Darkseid jadi sinyal kebangkitan proyek film sekuel Justice League yang sempat terbengkalai? Kita lihat saja.

justice league snyder cut

Selanjutnya, ada adegan baru berupa penampakan Black Superman di sebuah tempat misterius. Lebih jauh lagi, adegan lainnya juga memperlihatkan Superman berkostum hitam bersanding dengan rekan setimnya, yang mana momen keren ini tak ada di versi bioskop yang disutradarai Joss Whedon.

Baca Juga  7 Fakta Menarik The Boys, Homelander Ternyata Punya Kekuatan Tersembunyi!

 

Yang tak kalah mencuri perhatian, yaitu adegan heroik dimana Barry Allen/The Flash menyelamatkan sang kekasih, Iris West, dari kecelakaan maut.

Mengingat plot cerita Justice League yang cukup padat, ada kemungkinan interaksi Barry dan Iris akan terbatas. Kendati demikian, interaksi singkat ini tetap dibutuhkan guna memperdalam karakter The Flash, yang sebelumnya agak tipis di versi bioskop.

Menyusul The Flash, ada Victor Stone a.k.a. Cyborg yang turut mendapatkan porsi penampilan lebih di The Snyder Cut. Ini terbukti dari adegan baru yang menyoroti masa lalu Victor sebagai pemain football, sebelum ia bertransformasi jadi Cyborg. Ada pula adegan emosional Victor dan ayahnya yang diyakini akan jadi salah satu momen kelam di The Snyder Cut.

Terlepas trailer The Snyder Cut yang sukses menciptakan gelombang hype, hingga detik ini belum ada kepastian soal tanggal rilis filmnya. Yang jelas, ketika meluncur di HBO Max pada 2021, Justice League: The Snyder Cut akan jadi miniseries berjumlah empat episode yang masing-masing berdurasi 1 jam.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

Baca Juga  Pembahasan Trailer Terakhir Joker: Gila dan Dramatis!

Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!