Cerita Midara na Ao-chan Benkyou ga Dekinai, Belajar itu Sulit!


Pernah diputusin pacar karena pacar ingin fokus belajar? Alasan tersebut mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Alasan putus karena fokus ujian, fokus belajar hingga tidak diperbolehkan pacaran. Tapi alih-alih mempermudah, malah makin runyam! Iya, belajar itu sulit, seperti di anime Midara na Ao-chan Benkyou ga Dekinai!

Seperti yang dirasakan oleh karakter utama dalam serial anime ini. Menceritakan seorang cewek bernama Horie Ao yang sangat berambisi ingin masuk universitas elit. Karakter yang akrab disapa Ao-chan ini rela membuang masa mudanya dan lebih fokus untuk belajar.

Hal itu dilatarbelakangi oleh ayahnya yang ternyata seorang penulis genre hentai atau mesum. Karena ayahnya inilah alasan Ao ingin segera bebas dan hidup mandiri setelah lulus SMA nanti. Selain itu, trauma saat masih kanak-kanak selalu menghantui Ao.

Baca Juga  Alur Cerita Wano Versi Anime Perlihatkan Trailer dan Tanggal Tayang!

Pasalnya, Ao dibully habis-habisan karena namanya, “A untuk apel dan O untuk Orgy”. Kesal tidak tuh dikatai teman-teman karena namanya mengandung unsur mesum? Rasa bencinya terhadap sang ayah serta makhluk berkelamin pria semakin menjadi-jadi.

Hingga mempengaruhi pemikiran Ao ketika bertemu cowok, ataupun mereka yang selalu melihat Ao. Dipikirannya terbesit “Wah ini cowok pasti jahat! Mau berbuat mesum!”. Makanya kenapa Ao memilih untuk sangat-sangat fokus belajar agar impiannya tercapai.

Suatu ketika, seorang cowok bernama Kijima Takumi hadir dalam kehidupannya dan menyatakan cinta padanya. Memang dasar pemikiran Ao, ia memandang Kijima sama saja dengan kebanyakan cowok, jahat, mesum, hancur pokoknya.

Baca Juga  Makna Persahabatan dalam Anime Grand Blue dan Sakurasou!

Midara na Ao-chan

Disinilah kisah gangguan-gangguan Ao sehingga sulit untuk belajar. Mulai dari ayahnya yang semakin menyebalkan, dan gangguan perasaannya kepada Kijima. Sang cowok pun gigih banget ingin bisa menjalani hubungan asmara dengan Ao. Benar-benar, belajar itu sulit.

Kalau jadi Ao pun, sudah pasti jengkel dengan keadaan yang dialaminya. perasaan malu, marah, benci, kesal sudah mendarah daging. Hinggaa sulit bersosialisasi, dan tidak bisa menikmati masa muda yang menyenangkan.


Tapi ada beberapa hal yang penting lho untuk dibahas dan maknanya dalam Midara na Ao-chan. Terus simak artikel Yunoya satu ini ya! Semoga menjadi penyemangat ketika akan belajar!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals