Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the suicide squad

Trailer The Suicide Squad Perkenalkan Para Anggota Baru Task Force X!

Lewat event DC FanDome 2020, The Suicide Squad merilis sebuah trailer yang mengkonfirmasi jajaran pemain, sekaligus mengungkap penampilan karakter mereka di sekuel besutan James Gunn.

Dimulai dari pemain lama, ada Viola Davis (Amanda Waller), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Jai Courtney (Captain Boomerang). Mereka berempat akan bertemu banyak wajah baru seperti Michael Rooker (Savant), Flula Borg (Javelin), David Dastmalchian (Polka Dot Man), Daniela Melchior (Ratcatcher 2) dan Mayling NG (Mongal).

Belum berhenti sampai disitu, pemain baru lainnya juga meliputi Idris Elba (Bloodsport), Peter Capaldi (Thinker), Alice Braga (Solsoria), Pete Davidson (Blackguard), Natha Fillion (TDK), Sean Gunn (Weasel), John Cena (Peace Maker) dan Steve Agee (King Shark).

Diantara sekian banyak pemain baru ini, mungkin yang jadi kejutan adalah Idris Elba yang ternyata memerankan Bloodsport, alih-alih Deadshot yang diperankan Will Smith di film pertama.

Baca Juga  Trailer Justice League: The Snyder Cut Dirilis, Penuh Adegan Baru!

Pemain baru lainnya yang mencuri perhatian ialah John Cena, yang tampil dengan kostum menggelikan dalam menghidupkan karakter Peace Maker. Task Force X pun kian unik berkat kehadiran King Shark, hiu super yang bisa berjalan layaknya manusia.

Jika dibandingkan dengan film pertama (2016), di sekuel ini Task Force X tampil lebih masif dengan jumlah anggota yang dua kali lebih banyak. Dengan anggota 12 orang yang mayoritas adalah penjahat, bisa dibayangkan betapa riuhnya tim bentukan pemerintah ini ketika beraksi. Sayangnya, belum ada kepastian soal misi yang diemban tim ataupun lawan yang akan mereka serbu.

Adapun di event yang sama, The Suicide Squad merilis video di balik layar yang memperlihatkan proses syuting adegan yang penuh aksi dan ledakan.

Baca Juga  Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Unjuk Penampilan dan Aksi Cheetah!

Menariknya, ada satu adegan berlatar salju dimana anggota tim hanya tinggal sembilan orang. Entah apa yang terjadi hingga menyebabkan tiga anggota lainnya “hilang”. Yang jelas, Gunn selaku penulis/sutradara menjanjikan, The Suicide Squad akan tampil beda dari film superhero lainnya.

Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya