Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Ultra Galaxy Fight

Tsuburaya Umumkan Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy!

Tsuburaya siap kembali memanjakan penggemar Ultraman. Seolah masih belum cukup dengan serial Ultraman Z, mereka baru saja menyiapkan kejutan yang terasa sangat menggairahkan. Dalam rangka menyambut raihan 1 juta subscriber lebih di channel Youtube resminya, Tsuburuya Productions akan menghadirkan lagi mini series Ultra Galaxy Fight ke dalam edisi cerita baru.

Setelah pertama kali sukses menayangkan mini serial Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes di tahun 2019 silam, kini berjibun tokoh-tokoh Ultraman kesayanganmu akan kembali terlibat pada suatu kisah konspirasi besar dalam tajuk “The Absolute Conspiracy”.

Sama seperti serial spinoff sebelumnya, serial ini akan disutradarai kembali oleh Koichi Sakamoto. Punya jumlah episode sebanyak 10 dengan dan memuat total durasi penayangan selama kurang lebih sekitar 90 menit.

Mini Series dari Ultra Galaxy Fight: The Absolute Conspiracy akan menghadirkan banyak karakter superhero Ultraman mulai dari Zero, Ribut, Taiga, Z (Zett), 80, Max, Mebius, Great, Powered, Grigio, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Resmi! Seri Sentai Baru Berjudul Kikai Sentai Zenkaiger!

Mereka sendiri diceritakan harus bekerja sama dalam mengungkap suatu kejadian misterius yang dapat mempengaruhi nasib alam semesta. Namun, ini pun masih hanyalah merupakan permulaan. Karena di saat bersamaan, ada konspirasi besar yang tengah berjalan lewat kemunculan karakter baru bernama Tartarus.

Tartarus

Mini series Ultra Galaxy Fight: The Absolution Conspiracy sendiri kabarnya juga akan mejadi seri dengan cerita yang saling terkoneksi dengan serial utama Ultraman Z, selaku serial terkini dari franchise Ultraman. Lalu dijanjikan siap memberi banyak pesona aksi-aksi pertarungan serta kualitas drama yang keren dari beragam cast karakter-karakter Ultraman yang dimunculkan.

Baca Juga  8 Daftar Anime Berunsur Gore, Siapkan Mental Untuk Menontonnya ya!

Episode pertama dari mini seri ini pun dijadwalkan akan mulai tayang pada sekitaran musim dingin 2020 nanti di channel Youtube resmi dari Tsuburaya. Ketika tayang, kamu pun dapat menikmati tayangannya baik dalam versi dubbing Jepang maupun Inggris.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya