Trailer Terbaru Wonder Woman 1984 Unjuk Penampilan dan Aksi Cheetah!


Menyusul Justice League: The Snyder Cut, Wonder Woman 1984 juga ikut merilis trailer di event DC FanDome 2020.

Secara keseluruhan, trailer terbaru Wonder Woman 1984 ini kembali memuat sejumlah adegan yang telah diperlihatkan di trailer sebelumnya. Namun demikian, ada beberapa adegan baru yang kontan menyedot perhatian. Salah satunya, penampakan perdana Cheetah sekaligus aksinya kala berduel melawan Wonder Woman.

Seperti hewan aslinya, penampilan Cheetah didesain seperti kucing buas lengkap dengan ekor panjang yang menjuntai. Gerakannya pun juga secepat dan selincah Cheetah hingga bikin Wonder Woman kewalahan.

Bahkan dalam hal kekuatan, Cheetah tampaknya tak bisa dianggap remeh, seiring ia bisa melepaskan jeratan tali lasso Wonder Woman yang terkenal kuat. Apalagi dengan Wonder Woman sampai mengenakan Golden Eagle Armor, itu menandakan bahwa Cheetah memang villain yang sangat tangguh dan mematikan.

Baca Juga  10 Fakta Menarik Freddy Krueger, Serial Killer Ikonik dari A Nightmare on Elm Street!

Disamping Cheetah, adegan baru lainnya juga menyoroti interaksi Diana Prince dan Steve Trevor yang manis dan lucu. Di balik itu, masih jadi misteri bagaimana kekasih Diana itu bisa kembali hidup pasca gugur di film sebelumnya.

Namun menurut rumor yang beredar, kembalinya Trevor berkaitan dengan aksi Maxwell Lord, musuh Wonder Woman selain Cheetah. Apapun alasannya, bangkitnya Trevor disebut bukan sekedar gimmick, lantaran prajurit era Perang Dunia I ini akan berperan penting dalam cerita.

Masih disutradarai Patty Jenkins, 1984 kembali menampilkan Gal Gadot (Wonder Woman) dan Chris Pine (Steve Trevor), disusul pemain baru Kristen Wiig (Cheetah) dan Pedro Pascal (Maxwell Lord).

Baca Juga  Sutradara Wonder Woman 1984 Jamin Kembalinya Steve Trevor Bukan Gimmick!

Kendati berstatus sekuel, Gadot menjelaskan bahwa sebenarnya, cerita 1984 berdiri sendiri karena dunia dan eranya sudah berbeda dari film terdahulu yang dirilis 2017.

Gadot juga menambahkan, di filmnya nanti Diana tak lagi naif. Karena setelah lama membaur dengan manusia, Diana berubah jadi sosok yang semakin bijak dan dewasa.

Rencananya Wonder Woman 1984 akan dirilis 2 Oktober 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals