Sutradara Aquaman 2 Sebut Filmnya akan Lebih Serius!


Melalui DC FanDome 2020, sutradara James Wan memaparkan visinya untuk Aquaman 2.

Ketika membahas konsep sekuel, Wan menyatakan film tak hanya akan lebih serius, tetapi juga akan lebih relevan dengan situasi dunia saat ini. “Film kedua lebih serius, lebih relevan dengan dunia kita hari ini. Itulah arah yang mau dituju filmnya (Aquaman 2),”tutur Wan.

Nuansa “serius” yang disebut Wan tentunya bisa berarti banyak hal. Di film pertama, kita tahu hubungan Aquaman dan saudaranya, Orm, jauh dari kata baik. Bahkan konflik mereka dalam berebut takhta kerajaan Atlantis pun semakin memanas seiring berjalannya cerita film.

Boleh jadi, perseteruan Aquaman dan Orm di sekuel nanti akan tambah intens, sehingga membuat suasana filmnya jadi lebih serius dari yang pertama. Kemungkinan juga, situasi serius ini dipicu konflik antar kerajaan bawah laut yang sempat disinggung di film terdahulu.

Baca Juga  Akankah Batman Muncul di The Suicide Squad? Ini Jawaban Sutradaranya!

Sementara untuk relevansi yang dikatakan Wan, mungkin itu berkaitan dengan kerusakan ekosistem laut akibat ulah manusia, yang kini memang jadi salah satu isu krusial di dunia nyata. Sebenarnya isu ini sempat disentil film pertama sih, dan menjadi alasan kenapa Orm membenci manusia. Namun berangkat dari penjelasan Wan, tampaknya isu ini akan dieksplor lebih jauh di sekuel.

Wan sendiri sebelumnya sukses menyutradarai film pertama Aquaman yang dirilis 2018. Tak hanya respon positif, Aquaman juga tampil memuaskan dari sisi finansial dengan merupakan pendapatan $1,1 miliar, hingga menyandang gelar film adaptasi komik DC terlaris.

Baca Juga  The Batman: Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Filmnya Ditunda Lagi!

Well, apapun visi Wan, semoga Aquaman 2 tetap jadi film superhero bawah laut yang seru dengan cerita memikat dan adegan action epik sebagaimana film pertama. Kembali dibintangi Jason Momoa (Aquaman) dan Patrick Wilson (Orm), rencananya Aquaman 2 akan dirilis 16 Desember 2022.

Oh ya, Aquaman juga memiliki spin-off horor berjudul The Trench yang kini tengah dikembangkan dan belum mendapatkan tanggal rilis.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals