Toei Perkenalkan 3 Cast Baru di Serial Kamen Rider Saber


Tinggal 1 episode lagi, Kamen Rider Zero-One akan segera tamat. Dengan semakin dekatnya penayangan serial Kamen Rider Saber yang siap meneruskan, Toei pun baru-baru ini telah mengumumkan adanya tambahan 3 cast baru guna semakin meramaikan serial Rider kedua era reiwa tersebut.

Dilansir melalui informasi yang dipublikasikan oleh website TV Asahi, kita akhirnya bisa melihat identitas asli dari Kamen rider abu-abu yang muncul pada bagian kiri atas dari gambar poster resmi serial Kamen Rider Saber.

Kamen Rider tersebut diketahui memiliki nama sebagai Kamen Rider Buster. Identitas asli dari Kamen Rider dengan perawakan yang cukup bulky dengan bersenjatakan pedang besar itu adalah seorang pria paruh baya bernama Ryo Ogami (diperankan oleh Yuki Ikushima).

Baca Juga  Kamen Rider Gaim akan Hadirkan Spinoff Gaim Gaiden Baru

Menurut deksripsi yang sudah TV Asahi infokan, Ryo diceritakan sebagai salah seorang ksatria senior dari organisasi Sword of Logos yang siap mengawasi para ksatria-ksatria mudanya. Sebagai mantan teman dekat dari Kamen Rider Calibur, ia sendiri juga punya misi untuk menyelidiki alasan pengkhianatan yang dilakukan oleh si Calibur.

Lalu yang kedua, ada pula karakter yang sempat menjadi sosok Kamen Rider Saber pertama sebelum akhirnya diteruskan oleh Touma Kamiyama selaku protagonis.

Tanpa diketahui namanya, sosok yang diperankan oleh aktor Hiroyuki Hirayama tersebut adalah seorang pria yang pernah menyelamatkan nyawa Touma semasa kecil. Ia tercatat juga sempat bertarung melawan Kamen Rider Calibur.

Yang terakhir, Toei juga ikut memperkenalkan adanya sosok karakter unik bernama Tassle (diperankan oleh aktor bernama TOBA). Dengan penampilannya yang cukup nyentrik, ia digambarkan sebagai seorang pendongeng misterius.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Musikal Yang Seru dan Asik Untuk Ditonton!

Menariknya, masih belum diketahui apakah Tassle ini merupakan seorang manusia atau mahluk penghuni Wonderworld ?

Deretan cast tambahan dari Kamen Rider Saber tersebut seolah nampak siap membuat serial ini makin berkesan ramai dan punya potensi cerita yang kompleks.

Seri Kamen Rider Saber sendiri dijadwalkan siap untuk menayangkan episode perdananya pada tanggal 6 September 2020 mendatang. Sudah tak sabarkah kamu dalam menantikan serial Kamen Rider baru ini ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals