Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
shazam 2

Judul Resmi Shazam 2 Akhirnya Diumumkan!

Alih-alih hanya Shazam 2, sekuel Shazam rupanya mengusung judul lain yang terdengar jauh lebih keren.

Lewat acara DC FanDome 2020, Zachary Levi selaku pemeran karakter titel mengumumkan sekuel ini berjudul Shazam: Fury of the Gods. Judul ini kemudian dikonfirmasi sutradara David F. Sanberg lewat Twitter, dimana ia juga memamerkan poster filmnya yang digambar oleh salah satu pemain, Faithe Herman.

Selain pengumuman judul, tiada informasi lain yang dibagikan Shazam 2 di event spesial DC, baik itu yang berkaitan dengan plot cerita maupun villain. Namun jika mengacu pada judul filmnya, sekuel ini tampaknya akan menyoroti amukan para dewa, meskipun dewa yang dimaksud masih jadi tanda tanya.

Lebih dari itu, poster Fury of the Gods menandakan keluarga superhero Shazam akan kembali beraksi. Seperti yang kita ketahui, keluarga dengan kostum warna-warni ini terakhir muncul di klimaks film pertama, dimana mereka bergotong-royong membantu Shazam untuk mengalahkan Dr. Thaddeus dan Seven Deadly Sins.

Baca Juga  Ini Alasan Film Batman Garapan Darren Aronofsky Batal Dibuat, Ada Kaitannya dengan Joaquin Phoenix!

Bicara soal Shazam, film pertamanya dirilis pada 2019 dengan disutradarai Sanberg. Berbeda dengan film DC lainnya yang cenderung gelap, Shazam mencoba tampil lebih riang dan menghibur dalam menuturkan kisah superhero berjiwa anak remaja.

Nuansa filmnya yang ringan dan menyenangkan pun diakui jadi salah satu keunggulan film Shazam. Sayangnya, meski kualitas filmnya cukup solid, Shazam hanya bisa menorehkan pendapatan $366 juta. Terhitung rendah memang untuk ukuran film superhero. Namun di balik itu, analis menilai Shazam sebenarnya sudah cukup sukses secara finansial, sehingga wajar bila ia dibuatkan sekuel.

Baca Juga  Dwayne Johnson Tanggapi Rumor Ryan Reynolds Jadi Hawkman di Black Adam!

Selain Herman dan Levi, Shazam 2 juga kembali dibintangi Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Meagan Good dan Adam Brody. Filmnya sendiri kembali disutradarai Sanberg berdasarkan naskah yang ditulis Henry Gayden.

Rencananya Shazam: Fury of the Gods akan dirilis 4 November 2022.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya