Serial Anime Dragon’s Dogma Suguhkan Trailer Perdananya!


Franchise Dragon’s Dogma telah lama diketahui akan mendapat versi adaptasi Anime dari Netflix. Direncanakan siap mengudara pada tanggal 17 September mendatang, kini serial Anime yang diadaptasi dari franchise game RPG milik Capcom pada era 2012 tersebut baru saja menunjukan trailer perdananya.

Seperti yang sebelumnya sudah diinformasikan, serial anime ini memang benar-benar memberi pesona gaya animasi CGI dalam menggambarkan wujud monster serta dunianya.

Trailer Anime Dragon’s Dogma yang bisa kamu lihat pada video di bawah berikut tak ketinggalan juga ikut menampilkan banyak aksi serta cerita yang intens. Terutama tentang balas dendam, plus interaksi hubungan antar sang protagonis Ethan dengan seorang karakter sidekick yang bernama Hannah.

Baca Juga  Kamen Rider Decade dan Zi-O akan Saling Berjibaku dalam Spinoff Baru

Lewat trailer tersebut, serial Anime Dragon’s Dogma memang terkesan memiliki plot cerita yang tidak terlalu berbeda jauh dengan versi video gamenya.

Yakni mengenai adanya seorang pria yang ingin membalaskan kepada seekor naga yang telah merenggut nyawa orang-orang terdekatnya. Sang protagonis, Ethan juga diceritakan terbunuh lalu secara dibangkitkan kembali demi menjalani misi untuk memburu si naga tersebut.

Pihak Netflix sendiri pertama kali mengumumkan kehadiran serial Anime Dragon’s Dogma sejak bulan Maret 2019 silam. Pengerjaan Anime ini digarap oleh pihak Sublimation yang telah menggandeng nama-nama seperti Shinya Sugai selaku Director, Kurasumi Sunayama di bagian Writing, serta Iku Nishimura yang bertanggung jawab khusus dalam menciptakan desain karakter di Anime tersebut.

Baca Juga  7 Aplikasi Membaca Komik Online yang Seru dan Menarik!

Anime Dragon’s Dogma pun dikabarkan akan memiliki jumlah episode sebanyak 7 saja pada season pertamanya. Dalam dubbing berbahasa Inggris, serial ini siap dibintangi oleh Greg Chun, Erica Mendez, dan Cristina Vee sebagai para voice actor.

Nah setelah melihat trailer perdananya dan juga pengumuman siapa yang mengisi suara mereka, bagaimana nih menurutmu? Apakah kamu semakin penasaran dan menantikan kehadirannya? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals