Cerita Anime School Days: Kisah Cinta yang Berakhir Tragis


Cinta memang membuat siapapun buta akan sekelilingnya. Rasa empati, keegoisan, dan nafsu berbaur menjadi satu. Lalu lama-lama cinta berakhir tragis dan memilukan. Sama halnya dalam cerita anime School Days ini.

Mungkin sekilas, kita akan disuguhkan mengenai kisah cinta anak sekolahan biasa. Kecemburuan, penindasan, perselingkuhan dalam cinta masa muda yang masih labil. Segala sesuatu dilakukan tanpa melihat apapun demi cinta. Wajar saja, masih usia muda.

Walaupun yang kita lihat kisah awalnya hanya triangle love saja, tetapi coba deh ikuti kisahnya sampai akhir. Ada hal tak terduga dari kisahnya! Maka dari itu, simak terus artikel Yunoya mengenai School Days ini ya!

School Days sebenarnya adaptasi dari manga lalu dijadikan visual novel Jepang yang dikembangkan Overflow pada tahun 2005. Ada kejadian tidak terduga juga dalam penayangan anime School Days ini.

Baca Juga  Mengenal 7 Tipe Dere dan Contoh Karakternya! (Part 1)

Pada 17 Desember 2007, ada kasus pembunuhan sehari sebelum penayangan School Days episode 12 yang tayang di TV Kanagawa. Seorang gadis berusia 16 tahun membunuh ayahnya menggunakan kapak.

Akhirnya TV Kanagawa membatalkan penayangan episode 12 karena scene-nya menyerupai kasus pembunuhan tersebut. Bukan karena anime ini lalu scene tersebut diikuti oleh gadis itu, hanya saja pola pembunuhannya mirip.

Mengenai pembunuhan, dalam anime ini terkesan hanya drama percintaan, namun berakhir tragis pada episode akhirnya. Sangat complicated kisah cinta di serial anime ini.

Baca Juga  5 Informasi Tim Birds of Prey, Dari Awal Terbentuknya Tim Hingga Pengaruhnya ke Film!

Semua bermula dari Itou Makoto, seorang anak SMA biasa yang ternyata suka dengan gadis satu sekolahnya. Itou selalu naik kereta ketika berangkat dan pulang berbarengan dengan gadis tersebut.

Saking ngebetnya, Itou memotret gadis itu di kereta tanpa sepengetahuan siapapun. Suatu ketika saat di kelas, Itou mendapat teman sebangku bernama Saiyonji Sekai. Sekai tipe gadis yang galak, cerewet, tetapi seorang mak comblang.

Sekai pun diam-diam mengintip isi ponsel Itou yang menunjukkan potret gadis yang Itou sukai. Lama-lama, Sekai membantu Itou untuk mendekati gadis tersebut, Katsura Kotonoha. Semakin lama, ternyata Sekai memendam perasaan pada Itou.


Bagaimana kisah selanjutnya cerita anime School Days? Simak halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals