Kisah terbongkarnya kelakuan Itou Makoto dan Saiyonji Sekai

Itou yang memang seorang laki-laki polos, tidak tahu apa-apa dan bejat, malah berselingkuh dibelakang Kotonoha ketika mereka sudah berpacaran. Itou tidak hanya berselingkuh dengan Sekai, tetapi dengan beberapa gadis di sekolah tersebut.

Bejat banget, melakukan hubungan seksual dengan Sekai sambil bilang “Hanya kau satu-satunya” dan meninggalkan Kotonoha yang sudah mencintai Itou. Setelah puas dengan Sekai, Itou mendekati Katou Otome, teman semasa SMP.

Tidak hanya Otome, Itou diam-diam dekat dengan Kiyoura Setsuna, sahabat Sekai. Sampai lama-lama mendekati teman-teman Sekai dan Otome. Gila laki-laki satu ini, bejat pokoknya. Akibatnya satu sekolah mengetahui hubungan seksual Itou dan Otome.

Lalu Sekai hamil karena Itou, dan Kotonoha menjadi gila sejak ditinggal oleh Itou. Kisah anime ini menunjukkan betapa tragisnya kisah percintaan semasa muda. Tidak peduli perasaan siapapun, hanya mementingkan ego serta nafsu membara saja.

Episode 12 dalam anime ini pun merupakan ending yang sangat mengerikan akibat perbuatan Itou. Si Main Character tidak mau bertanggung jawab dengan kehamilan Sekai, dan tidak mau berhenti bermain dengan banyak gadis.

Setelah semua menjauhi Itou, Kotonoha masih setia menanti Itou datang kembali padanya. Dan memang benar, di akhir cerita, Itou meminta maaf pada Kotonoha dan kembali memulai hubungan mereka dari awal.

Sudah menjadi akhir bahagia? Tidak juga, Kotonoha yang sudah sabar banget dengan kelakuan Itou apalagi Sekai malah memutar balikkan keadaan. Kotonoha sengaja membuat Sekai seolah-olah dibuang oleh Itou dan membuat Sekai panas.

Sekai yang sudah diambang kesal akhirnya melakukan sesuatu kepada Itou dikeesokan harinya. Intinya sih di akhir cerita, Kotonoha berhasil mewujudkan impian romantisnya dengan Itou, walaupun hanya satu bagian raga dari Itou.

Kotonoha dan Itou berpergian dengan kapal pesiar dan menikmati senja di lautan luas sambil berpelukan. Ah bukan berpelukan sih, tetapi Kotonoha memeluk kepala Itou. Penasaran? Pokoknya, ending dari episode ini sangat mengharukan, creepy dan gila.


Lalu siapa yang lebih banyak melakukan kesalahan dalam cerita anime School Days ini? Simak di halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals