Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
black panther chadwick boseman

Chadwick Boseman, Aktor Black Panther Meninggal Dunia

Salah satu aktor berbakat mereka yaitu Chadwick Boseman yang terkenal memerankan T’Challa sebagai Black Panther itu dikonfirmasi meninggal dunia.

Kabar duka ini jelas mengejutkan dari dunia film terutama film Hollywood.

Apa penyebab aktor Black Panther ini meninggal dunia? Simak informasinya di bawah ini.

Chadwick Boseman Meninggal Karena Kanker Usus

Dikonfirmasi kalau Chadwick Boseman telah meninggal dunia. Aktor Black Panther meninggal di umurnya yang ke-43 tahun.

Dia telah menderita penyakit kanker usus stadium tiga sejak empat tahun terakhir dan di akhir khayatnya, kondisi kanker ususnya akan meningkat ke stadium empat.

Jadi selama ini saat berakting sebagai T’Challa, Chadwick Boseman sudah menahan sakit dari kanker usus yang ia derita.

Baca Juga  Trailer Aquaman Rilis! Lets Get Wet With Mermaid Man!!

Belum Diketahui Nasib Film Black Panther 2

HOLLYWOOD, CA – JANUARY 29: Actor Chadwick Boseman at the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios’ BLACK PANTHER at Dolby Theatre on January 29, 2018 in Hollywood, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)

Saat ini kita masih berduka dengan kepergian dari Chadwick Boseman yang bisa dibilang mendadak dan tanpa pemberitahuaan apapun sebelumnya.

Karena itu pihak Marvel Studios juga masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti T’Challa di film-film Marvel berikutnya.

Satu yang pasti, serial Black Panther tetap akan berlanjut di Marvel Cinematic Universe namun tentu tanpa Chadwick Boseman meskipun dia akan selalu dikenang sebagai pemeran Black Panther yang hebat.

Baca Juga  Game MOBA Marvel Super War Sudah Bisa Dimainkan!

Itu dia informasi aktor Black Panther meninggal yaitu Chadwick Boseman. Semoga kita bisa mendapatkan aktor baru bagi T’Challa yang juga tidak kalah keren dan hebatnya dari Chadwick Boseman, namun dia tak akan tergantikan.

Yunoya Media mengucapkan turut berduka cita dengan meninggalnya Chadwick Boseman, rest in peace King of Wakanda.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya