Netflix Resmi Umumkan Kehadiran Seri Live Action Resident Evil


Semenjak film Final Chapter, sudah hampir 4 tahun lamanya Resident Evil tidak lagi memproduksi sebuah karya yang bernafaskan live action. Hal itu seolah Berbanding terbalik dengan franchise video gamenya yang masih tetap beringas dalam menghadirkan sejumlah seri remake hingga seri game yang betul-betul baru.

Ditengah surutnya kiprah franchise tentang zombie ini di dunia perfilman, secara tak diduga Netflix nampak ingin muncul sebagai malaikat penyelamat. Melalui pengumuman yang baru saja mereka kabarkan di sebuat tweet, franchise Resident Evil dikonfirmasi siap mendapatkan sebuah adaptasi live action dalam wujud serial yang betul-betul nyata.

Kabarnya, serial ini bahkan akan siap menghadirkan arah cerita yang original tentang keberadaan “Wesker Kids“.

Dengan menyebut adanya nama “Wesker”, belum dikonfirmasi secara jelas apakah sosok Albert Wesker akan muncul di serial ini atau tidak ? Menurut info sinopsis yang dikemukakan oleh pihak Hollywood Reporter, Serial Netflix dari Resident Evil akan membawa kisah tentang sosok kakak-beradik bernama Jade dan Billie Wesker.

Baca Juga  Gal Gadot akan Perankan Cleopatra di Film Besutan Sutradara Wonder Woman!

Menariknya, serial tersebut akan hadir dalam pembagian dua timeline yang berbeda. Yang pertama yakni tentang kehidupan Wesker saat mulai menginjakkan kaki di Racoon City. Dimana Jade dan Billie yang menghabiskan masa remaja mereka di sana perlahan akhirnya mengetahui rahasia gelap yang tengah disembunyikan oleh ayahnya (yang kemungkinan besar ialah Albert Wesker).

Lalu pada timeline kedua, pada sekitar 1 dekade kemudian, diceritakan bahwa Bumi kini hanya menyisakan sejumlah manusia sebanyak kurang dari 15 juta jiwa saja. Enam milliar sisanya baik manusia maupun hewan telah terinfeksi oleh Virus-T dan menjadi zombie/monster.

Di saat yang bersamaan Jade sebagai salah satu orang yang selamat tengah berjuang untuk bertahan hidup sembari harus dihantui oleh kenangan masa lalu dari sang saudara (billie), sang ayah, hingga asal-usul mengenai dirinya sendiri.

Baca Juga  Netflix Rilis Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous, Asyiknya Berkemah di Isla Nublar!

Sosok Andrew Dabb (Supernatural) sebagai penulis naskah diketahui akan diserahi tanggung jawab dalam memproduksi serial live action ini bersama dengan Bronwen Hughes (The Walking Dead) selaku sutradara. Direncanakan hadir dalam total 8 buah episode yang masing-masing berdurasi selama 1 jam, mereka berdua kabarnya hanya menggarap pengerjaan serial tersebut pada dua episode pertama.

Hingga kini, sayangnya masih belum ada info mengenai kapan serial live action dari Resident Evil versi Netflix itu tayang sekaligus dengan kabar soal informasi cast-nya. Seolah hanya itu saja informasi yang tersedia, apakah kamu sendiri cukup menantikan kehadiran serial live action adaptasi video game milik Capcom satu ini ?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals