Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
black panther chadwick boseman
HOLLYWOOD, CA - JANUARY 29: Actor Chadwick Boseman at the Los Angeles World Premiere of Marvel Studios' BLACK PANTHER at Dolby Theatre on January 29, 2018 in Hollywood, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)

Black Panther: 5 Cerita Menarik Chadwick Boseman di Film Marvel!

Jika bicara salah satu bagian terbaik Black Panther, maka jelas itu adalah performa Chadwick Boseman sebagai karakter titel.

Tak sekedar merombak bentuk tubuhnya jadi kekar, totalitas Boseman juga terbukti dari caranya dalam menghidupkan emosi karakter T’Challa a.k.a. Black Panther, yang di filmnya mengalami konflik batin (dan menghadapi tantangan tak terduga dari masa lalu ayahnya) kala harus memimpin Wakanda sebagai raja.

Hebatnya, penampilan impresif ini ditorehkan Boseman di saat ia diam-diam berjuang melawan kanker usus yang menyerang tubuhnya sejak 2016 lalu.

Kini seiring ia telah beristirahat dalam kedamaian, ada sekumpulan cerita menarik tentang kiprah Chadwick Boseman di Black Panther yang patut untuk disorot. Apa saja itu?

1. Boseman Raih Peran Black Panther Tanpa Audisi

black panther chadwick boseman

Perjalanan Boseman untuk menggenggam peran Black Panther harus diakui sangat mengesankan. Bagaimana tidak, ia langsung dipiilih oleh Kevin Feige – bos Marvel Studios – tanpa menjalani ketatnya audisi.

Boseman diketahui menerima tawaran Feige via telepon, ketika ia berada di Zurich dalam rangka promosi film Get On Up (2014). Kabarnya, Boseman dipilih karena Marvel kepincut dengan transformasinya dalam film-film terdahulu.

Baca Juga  Sony Disebut akan Buat Film Spider-Woman dengan Sutradara Olivia Wilde!

Mengingat Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor) dan Chris Pratt (Star-Lord) harus audisi terlebih dahulu untuk mendapatkan peran mereka, bukankah perjalanan Boseman untuk bisa jadi Black Panther terlihat luar biasa?

2. Beli Seri Komik Black Panther, Boseman Lakukan Penyamaran

Sudah menjadi rahasia umum bila aktor superhero kerap membaca komik karakternya untuk referensi. Begitu pula dengan Boseman yang menyelami komik Black Panther sebelum masa syuting.

Namun ada yang menarik dari cara Boseman melakukannya. Kendati Marvel mau memberinya secara cuma-cuma, Boseman lebih memilih beli komiknya sendiri di toko setempat.

Baca Juga  Tom Holland Berpotensi Tampil di Venom 2, Bakal Ada Spider-Man?

Dalam prosesnya, Boseman pun sampai menyamar dengan memakai topi dan kacamata hitam. Namun penyamaran sang aktor akhirnya terbongkar, usai beberapa kali mengunjungi toko yang sama.

Mereka berkata,’ini kan orang yang memerankan karakter (Black Panther) itu,’”kenang Boseman tentang momen penyamaran tersebut.


Penasaran dengan cerita menarik lainnya saat Chadwick Boseman bermain di Black Panther? Klik aja halaman kedua, guys!

1 2»
error: Maaf ya