Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Heroes of Hammerwatch Ultimate Edition: Dungeon Crawl Klasik!

Kalau membahas genre gamepasti setiap orang beragam ya. Mungkin kamu suka genre Dungeon Crawl karena itu kamu hadir membaca review Heroes of Hammerwatch dari Yunoya Media ini?

Heroes of Hammerwatch adalah game yang dikembangkan oleh CrackShell dan sudah rilis pada tahun 2018 lalu. Tahun ini mereka menghadirkan Ultimate Edition dengan beberapa versi unlock di awal game.

Kami mendapatkan kesempatan untuk mencobanya di versi Nintendo Switch, seperti apa kesannya? Yuk simak review Heroes of Hammerwatch Ultimate Edition berikut ini!

1. Kreasi Karakter Sederhana Namun Penting

Di awal bermain kamu harus membuat karaktermu sendiri. Tapi karena ini adalah game yang memiliki visual pixel, jadi kreasi karakternya pun cukup sederhana.

Baca Juga  Ini Alasan PlayStation 5 Ukurannya Lebih Besar dari Pendahulunya!

Meski demikian kreasi karakter ini termasuk penting, setidaknya cobalah membuat karakter versimu yang cukup unik dengan kelas yang memang kamu sukai.

Alasannya karena game ini memiliki fitur multiplayer, supaya kamu tidak samaan dengan pemain lainnya saja.

2. Dungeon Crawl yang Bernuansa Klasik

Kalau kamu suka game yang mengharuskanmu masuk ke dungeon, mengalahkan monster, lalu mendapatkan item dan meningkatkan karaktermu, maka ini adalah game yang cocok.

Baca Juga  MPGL Asian Championship Finals 2018! 4 Tim Terhebat Akan Beradu Aksi!

Heroes of Hammerwatch adalah game bertema Dungeon Crawl di mana kamu harus melakukan berbagai aktivitas yang disebutkan di paragraf sebelumnya.

Kamu akan memulai karaktermu dengan level dan senjata yang masih rendah, tapi kamu bisa membeli atau mendapatkan perlengkapan bagus di dungeon atau di kota.

Intinya dalam game ini progres pengembangan karakter adalah kunci pentingnya.


Apa yang membuat game ini spesial? Yuk lanjut ke halaman kedua dari review Heroes of Hammerwatch!

1 2»
error: Maaf ya