0

Setelah beberapa komika dan youtuber telah berhasil menciptakan karya filmnya sendiri, kini giliran Chandra Liow unjuk gigi. Film ini menjadi debut perdana bagi youtuber Chandra Liow sebagai sutradara, dan Jovial Da Lopez sebagai penulis naskah yang juga turut berperan dalam film ini.

Film Bucin yang diproduksi oleh Rapi Film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 September mendatang, menyusul film Guru-guru gokil yang juga tayang di Netflix pada Agustus kemarin.

Jovial Da Lopez sebagai penulis naskah, mengaku bahwa kisah film ini terinspirasi dari kisah cintanya pribadi. Ia juga mengambil beberapa cerita dari ketiga temannya yaitu Chandra, Tommy dan Andovi. “Saya terinspirasi kisah percintaan saya, Tommy, Chandra Liow, dan Andovi Da Lopez. Gua juga coba mendengarkan cerita cinta mereka” – ungkap Jovial dalam sesi wawancaranya dengan Wartakotalive

Baca Juga  Review Film Bucin: Film Debut Chandra Liow yang Keren
Film Bucin
www.instagramcom/chandraliow

Film Bucin ini diangkat dari kata Bucin (Budak Cinta) yang dipopulerkan pertama kali oleh content creator bersaudara, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez pada 2015 lalu.

Film ini bercerita tentang 4 orang sahabat yaitu Chandra, Tommy, Jovi dan Andovi yang berusaha untuk keluar dari lingkaran cinta yang tidak sehat. Karena mereka menjadi bucin alias budak cinta. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti kelas ANTI BUCIN agar mereka bisa menjalankan hubungan secara dewasa dan tidak diperbudak lagi oleh cinta.

Namun ternyata metode yang diajarkan Vania (Susan Sameh) sang guru sangatlah ekstrim. Kelas anti bucin ini malah mengancam hubungan percintaan dan persahabatan dan keempat orang ini. Lalu, akankah Chandra dan kawan-kawannya berhasil lulus dari kelas ini? Kamu bisa saksikan keseruan film ini di Netflix ya.

Baca Juga  Dikenal Multitalenta, Ini 4 Film Unik Reza Rahadian yang Wajib Ditonton!
Film Bucin
https://www.instagram.com/chandraliow/

Film ini sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Maret lalu, bersamaan dengan film Djoerig Salawe dan Roh Mati Paksa, namun ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kini, film bucin akan tayang perdana sebagai Netflix Original yang akan hadir di 190 Negara.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
AlyaSuwandi

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!