Netflix Rilis Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous, Asyiknya Berkemah di Isla Nublar!


Sembari menunggu kedatangan Jurassic World Dominion, penggemar dinosaurus tampaknya bisa mengisi waktu mereka dengan menonton Jurassic World: Camp Cretaceous.

Bagi kamu yang belum familiar, Jurassic World: Camp Cretaceous merupakan serial animasi kolaborasi Netflix, Universal dan DreamWorks. Dengan franchise Jurassic Park sebagai basis, Camp Cretaceous menyoroti petualangan sekelompok campers di Isla Nublar. Seperti apa keseruannya? Tonton trailer animasinya di bawah ini:

1. Camping di Pulau yang Sama dengan Jurassic World

Jadi dalam animasi ini, ada sekelompok anak remaja yang melakukan kegiatan camping di Isla Nublar. Jika kita ingat, pulau tersebut digunakan film Jurassic World untuk membuka wahana baru dinosaurus.

Nah, dalam trailer Camp Cretaceous, atraksi dinosaurus pun tampaknya juga masih dibuka selagi anak-anak asyik berkemah. Selain itu, mereka juga terlihat mengunjungi fasilitas riset yang digunakan para ilmuwan untuk menciptakan dinosaurus.

Baca Juga  Mengulik Miss Americana, Film Dokumenter Tentang Rahasia Karir dan Kehidupan Taylor Swift!

2. Ada Serangan Indominus Rex

jurassic world camp cretaceous

Tak hanya latar belakang cerita, Camp Cretaceous juga mengusung villain yang sama dengan Jurassic World, yaitu Indominus Rex yang notabene dinosaurus karnivora perpaduan T-Rex dan Velociraptor.

Jika melihat trailer Camp Cretaceous, Indominus tiba-tiba mengamuk hingga mendobrak pagar pembatas sampai jebol.

Anehnya, pagar ini tidak punya pengaman ekstra berupa tegangan listrik tinggi, yang biasanya digunakan untuk mengamankan kandang dinosaurus karnivora di Jurassic Park dan Jurassic World. Bisa jadi, pagar ini sebenarnya punya, namun sudah disabotase oleh oknum wahana Isla Nubar.

Pasca Indominus lepas dari kandangnya, situasi pun langsung berubah jadi kacau dan berbahaya bagi anak-anak camping. Menarik untuk melihat bagaimana cara anak-anak ini bisa menyelamatkan diri dari serangan maut Indominus.

Adapun meski mengusung latar belakang dan cerita yang sama, Netflix menjanjikan Camp Cretaceous akan mengulik sisi lain dari Isla Nublar yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Baca Juga  7 Live Action Anime yang Akan Segera Tayang, Ada yang Masuk di Netflix!

3. Jurassic World: Camp Cretaceous Punya Situs Resmi dengan Konten Menarik

Dalam rangka mempromosikan Camp Cretaceous, Netflix juga membuat situs resmi animasinya yang bisa diakses di CampCretaceous.com. Disana kamu bisa melihat lab genetik hingga mengarungi hutan lebat di Isla Nublar.

Intinya, situs ini memungkinkan kamu untuk mengetahui lebih detail Isla Nublar maupun proses penciptaan dinosaurus lewat rekayasa genetik. Menarik, bukan?

Rencananya Jurassic World: Camp Cretaceous akan dirilis 18 September 2020. Sedangkan Jurassic World: Dominion akan dirilis 11 Juni 2021.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals