0

Percaya atau tidak, ada sebuah rumor yang mengklaim Avatar: The Last Airbender akan dibuatkan season empat. Terdengar menarik memang, namun benarkah demikian?

Melalui perbincangan dengan salah satu media, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko – duo kreator The Last Airbender – akhirnya menanggapi spekulasi tersebut.

Menurut pengakuan Konietzko, The Last Airbender tidak akan punya season empat, baik itu dari pihak kreator maupun Nickelodeon. Alasannya, Konietzko dan Dante sejak awal telah mendesain kisah Aang menjadi tiga season.

 

Konietzko juga mengungkapkan, semua ide cerita yang ia cetuskan pada 2002 telah direalisasikan seluruhnya hingga season tiga. “Kami telah menuntaskan serial animasinya (The Last Airbender) tepat seperti yang kami inginkan,”imbuh Dante.

fakta avatar the last airbender

Bagaimanapun, Dante masih punya harapan bagi penggemar yang menginginkan cerita baru dari dunia The Last Airbender. Seiring komik dan novel The Last Airbender cukup populer, Dante mensinyalkan dua media tersebut bisa menjadi sumber cerita baru yang bisa dieksplor, apalagi mengingat universe Avatar sangat luas.

Baca Juga  8 Fakta di Teaser Trailer Morbius, Dari Transformasi Jared Leto Hingga Kemunculan Villain Film Spider-Man!

Ada banyak bibit cerita yang kami tanam di serial animasi maupun novel grafis yang bisa diperluas dan dieksplor. (Berhubung) universe Avatar adalah tempat yang luas dan punya sejarah panjang, ada banyak potensi untuk menciptakan cerita baru,”terang Dante.

Sebagai informasi, tiga season dari Avatar: The Last Airbender telah tayang di Nickelodeon mulai Februari 2005 hingga Juli 2008, dengan total 61 episode.

Plot ceritanya menyoroti perjuangan Aang, bocah 12 tahun, untuk menjadi penguasa empat elemen berjuluk Avatar. Di saat bersamaan, Aang juga punya misi utama untuk menaklukkan raja api Ozai demi mengakhiri konflik yang berkecamuk di seantero dunia.

Avatar bukukan rekor

Selain seru dan menghibur, The Last Airbender juga punya momen-momen emosional, menegangkan dan penuh kejutan. Belum lagi adegan action juga disajikan dengan impresif, yang pada akhirnya menyempurnakan kualitas The Last Airbender hingga membuatnya banyak digemari.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Adam Warlock Tak Muncul di Avengers: Endgame!

Di luar komik dan novel, The Last Airbender juga menelurkan serial animasi sekuel pada 2012 yang bertajuk Avatar: The Legend of Korra. Ada pula film adaptasi berformat live-action yang dirilis 2010, yang sayangnya kurang sukses di penasaran.

Kini ada serial live-action The Last Airbender yang tengah dikembangkan Netflix, yang baru saja kehilangan Konietzko dan Dante sebagai kreator.

Oh ya, belakangan animasi The Last Airbender juga hadir di Netflix lho, jadi ini momen tepat buat kamu yang belum nonton atau ingin kembali menyaksikan petualangan epik Aang.

Sumber: Toonado

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.
error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!