Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
army of the dead netflix

Army of the Dead: Netflix akan Buat Anime dan Prekuel untuk Film Zombie Zack Snyder!

Seolah ingin memperluas dunia Army of the Dead, Netflix berencana membuat film prekuel dan serial anime yang siap mengiringi film zombie garapan Zack Snyder.

Dua proyek berbasis dunia Army of the Dead ini dikonfirmasi oleh Snyder lewat pernyataan resmi. “Saya sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Netflix untuk mengekspansi dunia Army of the Dead lewat film prekuel, serta mengeksplor dunia yang dinamis secara visual lewat animasi,”ungkap Snyder.

Untuk diketahui, Army of the Dead merupakan proyek film terbaru Snyder pasca ia terlibat dalam film Justice League. Selain menjadi sutradara, Snyder juga turut menulis naskah bersama Shay Hatten. Deretan pemain filmnya meliputi Dave Bautista, Ella Purnell, Ana de la Reguera, Garret Dillahunt, Raul Castillo, Omari Hardwick, Hiryouki Sanada, Tig Notaro dan Matthias Schweighöfer.

Beralih ke cerita, Army of the Dead berkisah aksi perampokan yang dilakukan geng pembunuh bayaran di kasino Las Vegas di tengah wabah zombie. Film action berbudget $90 juta ini diketahui telah menggulirkan proses syutingnya pada pertengahan 2019. Adapun Army of the Dead jadi film zombi kedua dari Snyder setelah Dawn of the Dead (2004).

Sementara itu, Shay Hatten – co-writer di Army of the Dead – akan menulis film prekuel dan serial animenya. Prekuel ini disutradarai dan dibintangi Matthias Schweighöfer, dengan fokus cerita menyoroti Ludwig Dieter yang sempat ia perankan di Army of the Dead.

army of the dead netflix

Lalu untuk serial animenya yang bertajuk Army of the Dead: Lost Vegas, akan bercerita asal-usul karakter Bautista dan tim penyelamatnya saat masa-masa awal kehancuran Vegas. Selain itu, karakter Bautista dan timnya juga menghadapi sumber misterius yang menyebabkan wabah zombie.

Dua episode Lost Vegas nantinya akan disutradarai Snyder. Sedangkan dua episode lainnya akan dibesut Jay Oliva (Batman: The Dark Knight Returns) yang ikut andil sebagai showrunner. Adapun selain Bautista, pemain Army of the Dead lainnya yang kembali berperan di anime ini antara lain: De la Reguera, Notaro, Hardwick dan Purnell.

Rencananya Army of the Dead akan akan tayang di Netflix pada 2021, dengan tanggal main yang belum ditentukan. Sementara jadwal perilisan film prekuel dan serial animenya belum diketahui.

Sumber: Variety

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya