Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
No Time to Die trailer 2

Lebih Eksplosif, Film James Bond “No Time To Die” Rilis Trailer Baru

Film ke-25 James Bond yang berjudul No Time to Die telah resmi alami penundaan hingga bulan November 2020. Tentu karena terkendala adanya pandemi, hak tersebut kebetulan juga nampak telah merusak momen dari kenangan aksi-aksi terakhir yang akan Daniel Craig bawakan sebagai sang agen 007.

Seolah ingin memastikan bahwa film ini tidak akan tertunda lagi, film James Bond No Time To Die akhirnya telah resmi merilis video trailer keduanya.

Semakin mengekspansikan segudang cuplikan aksi-aksi yang lebih bombastis menjadi fokus utama dari sajian trailer No Time to Die. Terutama demi membuat para penggemar menjadi lebih antusias dalam menantikan tidak hanya Bond, tapi juga dari 2 orang “spy” wanita serta sang Villain yang tak ketinggalan ingin ikut berunjuk gigi.

Sebagai film James Bond penutup Daniel Craig, film ini kebetulan menceritakan tentang Bond yang harus terpaksa kembali beraksi setelah menjalani masa hidup tenangnya di Jamaika. Dimana ia terlibat dalam sebuah marabahaya besar yang jauh melebihi perkiraan saat menyelamatkan sesosok ilmuwan yang diculik.

Film No Time to Die sendiri akan disutradarai oleh Cary Fukunaga sebagai sutradara asal Amerika pertama menggarap film James Bond.

Selain Daniel Craig, cast-cast lama seperti Lea Seydoux (Madeleine), Jeffrey Wright (Felix Leiter), Ben Whishaw (Q), Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny), sampai ke aktor antagonis dari film Spectre yakni Christopher Waltz (sebagai Ernst Stavro Blofeld) pun akan muncul kembali di film ini.

No Time to Die

Sementara para wajah-wajah barunya menampilkan sang musuh utama Safin (diperankan oleh Rami Malek) serta dua jagoan wanita bernama Paloma selaku anggota CIA (diperankan oleh Ana De Armas) plus agen Nomi yang kabarnya siap menjadi agen penerus bagi Bond (diperankan oleh Lashana Lynch).

Bila tidak ada lagi rencana penundaan, film James Bond No Time to Die rencananya akan tayang di layar lebar pada tanggal 25 November 2020 mendatang.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya