Sony Dikabarkan Tengah Garap Serial Live Action Marvel dari Karakter Silk


Selain Spider-Man versi Peter Parker dan Miles Morales, Silk diketahui nampak juga tengah menjadi sasaran adaptasi untuk media hiburan. Dimana Sony yang punya hak milik atas keseluruhan universe Spider-Man kabarnya berencana untuk ingin mengadaptasi sosok “Spider-Woman” ini ke dalam bentuk karya serial live action.

Melalui lansiran Variety, pihak Sony hingga kini memang masih belum menentukan platform yang akan dituju oleh proyek serial live action Silk ini beserta dengan prakiraan jendela waktu tayangnya. Namun Amazon digadang-gadang siap untuk mengamankan kesepakatan tersebut.

Dari informasi itu, Variety sudah mengungkapkan adanya pembicaraan antara Sony serta Lauren Moon yang rencananya akan ditunjuk sebagai writer. Nama “Moon” sendiri kebetulan sama persis dengan identitas nama asli Silk yang bernama Cindy Moon.

Baca Juga  WandaVision: Siapa Agatha Harkness di Marvel? Apakah Agnes?

Selain Lauren, nama Phil Lord dan Chris Miller (dari film animasi Spider-Verse) juga dikabarkan terlibat untuk memproduseri serial live action Silk dalam bendera Lord Miller Productions.

Bagi kamu yang belum tahu, Silk atau Cindy merupakan karakter superhero laba-laba yang pertama kali muncul pada komik Amazing Spider-Man Vol 3 #1 di tahun 2014 silam. Sebagai gadis berdarah Korea-Amerika, Cindy ialah salah satu temen sekelas Peter Parker yang sama-sama mempunyai kekuatan ala Spider-Man setelah digigit oleh laba-laba beradio-aktif.

Walau begitu, baik Peter dan Cindy dikenal memiliki sedikitnya karakteristik yang berbeda sebagai sang pahlawan laba-laba. Khususnya dari kemampuan khusus Cindy yang bisa mengeluarkan jaring melalui jarinya. Selain itu, ia bahkan juga memiliki sisi mobiltas yang lebih cepat serta sensitivitas laba-laba yang jauh lebih baik dari Spider-Man versi Peter Parker.

Baca Juga  Chadwick Boseman, Aktor Black Panther Meninggal Dunia

Menariknya, keberadaan Cindy sendiri sempat dimunculkan dalam film MCU Spider-Man Homecoming dan Avengers: Infinity War. Namun, ia sayangnya hanya lebih diperuntukkan untuk muncul sebagai karakter figuran semata (yang diperankan oleh Tiffanny Espensen).

Di tahun 2018 kemarin sempat ada laporan bahwa Sony ingin mengadaptasi karakter Silk ke dalam versi film yang lebih memfokuskan khusus tentang dirinya. Namun, sejauh ini ia hanya bisa dimunculkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Sumber: Variety


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Ido

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals