Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Jadwal 8 Film Indonesia Seru yang Akan Tayang di Netflix! (September 2020)

Netflix berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tak terkecuali memberikan tayangan tentang film Indonesia di Netflix dari film lama hingga terbaru.

Kehadiran film-film Indonesia terutama film lama membuat para penonton di Indonesia jadi semakin dimanjakan.

Ini dia jadwal 8 film Indonesia seru yang akan tayang di Netflix bulan September ini.

1. Ruma Maida (10 September)

8 Film Indonesia

Ruma Maida dirilis secara International dengan judul Maida’s house. Film karya Ayu Utami yang rilis tahun 2009 lalu ini mengambil tema drama nasionalisme.

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang berjuang untuk mempertahankan sebuah rumah bersejarah dari seorang pengembang. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Yama Carlos, dan Nino Fernandez.

2. Firegate/Gerbang Neraka (10 September)

8 Film Indonesia

Film bergenre petualangan supranatural ini rilis pada 20 September 2017 lalu, dan akan hadir di Netflix pada 10 September nanti. Film ini bercerita tentang kisah misteri Gunung Padang yang ada di Jawa Barat. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono.

Baca Juga  Ini Alasan Dune Sangat Ditunggu Penggemar Film!

3. Petualangan Sherina (17 September)

8 Film Indonesia

Film yang rilis pada tahun 2000 ini masih menjadi favorit bagi banyak orang, bahkan kini tersiar kabar bahwa Riri Riza akan membawa kembali petualangan sherina ke layar lebar. Film ini bercerita tentang kisah seorang anak bernama Sherina menyelamatkan teman sekaligus musuhnya yaitu Sadam yang diculik. Film ini diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Baca Juga  Jalin Kerjasama Dengan Catchplay, First Media Hadirkan Sensasi Nonton Bioskop Di Rumah

4. Kartini: Princess of Java (17 September)

8 Film Indonesia

Kartini: Princess of Java adalah film biografi dari tokoh perjuangan emansipasi wanita yaitu Raden Ajeng Kartini. Film ini menjadi film ketiga tentang R.A Kartini, dan rilis pada 2017 lalu.

Film ini bercerita tentang Kartini yang tumbuh dengan melihat keadaan ibunya yang terbuang dan dihinakan di rumahnya sendiri. Semua itu terjadi adat yang sudah turun menurun yang tak bisa dilawan.

Sepanjang hidupnya, Kartini selalu berusaha memperjuangkan hak-hak wanita, terutama dalam bidang pendidikan. Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim.


Jangan stop dulu, setelah ini masih ada 4 film Indonesia seru yang harus kamu tau. Cek halaman kedua yaa!

1 2»
x
error: Maaf ya